Manchester United Bakal Gandakan Gaji Pemain Ini, Meski Tidak Pernah Dimainkan

Gila Bola – Keputusan menarik akan dibuat Manchester United karena mereka siap untuk melipatgandakan gaji seorang pemain meski yang bersangkutan sama sekali belum pernah dimainkan di musim ini.

Manajer Erik ten Hag mulai menyusun rencana untuk timnya musim depan saat dia berharap bahwa The Red Devils bisa mulai menantang gelar dengan memiliki skuad yang memungkinkan untuk melakukannya.

Selain mengincar beberapa transfer masuk, Manchester United juga sedang bekerja untuk mempertahankan pemain yang masih dibutuhkan untuk membantu perjuangan tim di musim depan.

Kontrak Jack Butland

Menurut berita yang diungkap Scottish Sun, Manchester United ingin mengontrak penjaga gawang cadangan Jack Butland secara permanen dan membajak kepindahan Rangers untuknya.

Kiper berusia 30 tahun itu baru bergabung dengan The Red Devils pada Januari 2023 lalu dari Crystal Palace dengan status pinjaman, menggantikan Martin Dubravka yang ditarik Newcastle United.

Kontrak Jack Butland, baik kontrak pinjamannya di Manchester United ataupun kontrak permanennya di Selhurst Park, akan berakhir di akhir musim ini dan Rangers telah masuk dengan niat untuk memberinya kontrak permanen.

Tawaran Rangers

Rangers, menurut laporan tersebut, akan kehilangan penjaga gawang utama mereka Allan McGregor di akhir musim dan mempertimbangkan mantan pemain internasional Inggris Jack Butland sebagai penggantinya.

Kabarnya bahwa mereka siap menyamai gaji kiper berusia 30 tahun itu di Crystal Palace, tidak diungkapkan berapa, tapi sumber menyebutkan bahwa gajinya diperkirakan senilai Rp 739 Juta per pekan.

Rangers juga bersedia untuk memberikan jaminan bagi Jack Butland bahwa dia akan menjadi penjaga gawang utama karena memang dia akan dikontrak untuk menggantikan kiper utama Allan McGregor.

Tawaran Manchester United

Namun manajer Erik ten Hag ingin mempertahankan Jack Butland di Old Trafford karena dia ingin timnya memiliki opsi yang kuat di pos penjaga gawang pilihan ketiga di Manchester United.

Bahkan demi mencegah minat Rangers, pihak The Red Devils siap untuk menggandakan gaji mantan penjaga gawang timnas Inggris itu meski sang kiper belum pernah bermain sejak dipinjam dari Crystal Palace.

Sekarang pilihan ada pada Jack Butland, bermain reguler bersama Rangers atau bertahan bersama Manchester United dengan uang yang lebih banyak, tapi hanya sebagai penjaga gawang pilihan ketiga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!