Manchester United Berminat pada Marco Verratti Versi Muda, Siapkan Tawaran 2 Trilyun

Gila BolaManchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran transfer sekitar Rp 2 Trilyun untuk pemain muda Benfica, Joao Neves, saat klub bersiap untuk memulai era baru di bawah kepemimpinan Jim Ratcliffe dan INEOS-nya.

Berita tersebut mencuat mengingat penampilan mengesankan Joao Neves, yang berusia 19 tahun, untuk tim Portugal musim ini dengan total 42 pertandingan di berbagai kompetisi.

Mesin yang tiada habis dan ketajamannya dalam memberikan umpan di tengah lapangan membuatnya dianggap setara dengan gelandang andalan milik Paris Saint-Germain asal Italia, Marco Verratti.

Pertimbangan terkait dengan pasangan gelandang Erik ten Hag, yakni Kobbie Mainoo dan Casemiro, yang baru-baru ini menjadi pilihan utama, membuat beberapa pertanyaan muncul terkait masa depan Christian Eriksen dan Scott McTominay di skuad.

Itu pun dengan masih ada pertanyaan atas masa depan gelandang Brasil, yang performanya dianggap menurun dari musim lalu, beberapa kali bermasalah dengan kebugaran, dan gajinya yang dianggap sangat tinggi.

Ini menjadi hal penting karena investasi INEOS diharapkan dapat menghasilkan banyak pemasukan dan pengeluaran pada akhir tahun ini, jadi dengan beberapa penjualan yang diharapkan, Manchester United berharap bisa mendatangkan beberapa pemain baru.

Melansir berita dari Mirror, diberitakan bahwa Joao Neves mungkin menjadi incaran beberapa tim terbesar di Eropa pada musim panas ini setelah penampilannya yang matang di usia muda.

Namanya telah muncul sebagai salah satu talenta yang menonjol dari Benfica, menjadi bagian dari lini produksi pemain muda berbakat Portugal dalam beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, laporan dari FootballFanCast mengindikasikan bahwa Manchester United juga tengah mengevaluasi pasar transfer untuk memperkuat skuad mereka di bek kiri setelah mempelajari kekurangan mereka musim ini.

Cedera yang dialami oleh Luke Shaw dan Tyrell Malacia sepanjang musim membuat manajemen Setan Merah mempertimbangkan opsi baru dan bahkan itu menjadi prioritas utama klub.

Salah satu nama yang menarik perhatian mereka adalah Miguel Gutierrez, bek 22 tahun dari Girona, yang tampil gemilang untuk tim Spanyol dengan 32 penampilan di berbagai kompetisi.

Kontribusinya yang signifikan termasuk enam assist selama musim ini, menjadikannya pemain yang menarik untuk perhatian United, terutama dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!