Manchester United Dapat Kabar Bagus, Lima Pemain Cedera Sudah Mulai Kembali

Gila BolaErik ten Hag mengungkapkan bahwa akhir bulan ini, Manchester United akan menyambut kembali lima pemain kunci dalam upaya untuk memperkuat paruh kedua musim.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menyatakan bahwa lima pemainnya yang cedera diharapkan akan kembali dan dapat berkontribusi dalam mencapai posisi empat besar di klasemen.

Perjalanan buruk Setan Merah di paruh pertama musim ini banyak dipengaruhi oleh serangkaian masalah cedera yang dialami oleh beberapa pemain utama, membuat sang manajer tidak pernah bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Memang para pemain seperti Lisandro Martinez, Casemiro, Luke Shaw, Mason Mount, Amad Diallo, dan Tyrell Malacia telah banyak menghabiskan musim mereka di pinggir lapangan karena cedera.

Prestasi buruk United terlihat dalam kegagalan mereka di Piala Liga dan Liga Champions, dengan satu-satunya harapan tertinggal di Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Wigan di putaran ketiga pada Selasa (9/1) dini hari WIB.

Meskipun trofi musim ini menjadi target utama, klub tetap menjadikan satu tempat di Liga Champions sebagai prioritas utama, sayangnya bahwa mereka saat ini masuk terdampar di peringkat kedelapan klasemen.

Hanya saja, sekarang ada berita baik bagi Erik ten Hag karena lima pemain kunci akan kembali dalam beberapa hari ke depan, memberikan harapan pada situasi yang sedang dihadapinya.

Casemiro dan Lisandro Martinez, menurut bos Belanda, saat ini tengah dalam proses pemulihan, sementara Luke Shaw, Harry Maguire, Mason Mount, dan Tyrell Malacia diharapkan dapat meningkatkan kontribusi mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ten Hag mengatakan, “Ada dua pemain berkelas yang diharapkan dapat mengangkat performa tim, dan kami menantikan kehadiran mereka pada hari pertandingan. Namun, kami harus bersabar karena mereka masih memerlukan waktu untuk pulih sepenuhnya.”

Dia menyatakan bahwa ini merupakan sinyal positif bahwa mereka kembali berlatih di lapangan, bergabung dengan sesi latihan bersama tim, dan langkah berikutnya mereka akan terlibat dalam latihan penuh sebelum akhirnya bermain dalam pertandingan.

Ten Hag juga menegaskan bahwa pemain-pemain seperti Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Mason Mount dijadwalkan akan kembali beraksi di lapangan pada bulan Januari, dan dia optimis akan dampak positif yang akan mereka berikan dalam memperkuat tim.

Manchester United hanya akan memainkan satu pertandingan Premier League pada bulan ini yaitu laga melawan Tottenham Hotspur pada 14 Januari mendatang setelah pertandinga mereka di Piala FA melawan Wigan.