Manchester United Didesak Harus Cerdik Bajak Transfer Bayern Untuk Harry Kane

Gila BolaGary Neville, legenda Manchester United, mengungkapkan pandangannya tentang potensi transfer Harry Kane ke Old Trafford saat dia menyoroti dua lini penting di tim besutan Erik ten Hag.

Berbicara dalam acara The Overlap Fan Debate bersama Sky Bet, yang kami beritakan dari Daily Mail, mantan kapten Setan Merah itu mengatakan bahwa klub lamanya perlu bertindak cerdas dalam menghadapi tawaran dari Bayern Munchen terkait penyerang Tottenham.

Gary Neville menyoroti kerentanan pada dua rekrutan musim panas, Andre Onana dan Rasmus Hojlund, dalam formasi tim. Menurutnya, posisi kiper dan striker merupakan area kunci yang perlu mendapat perhatian khusus, dan pemain-pemain seperti Onana dan Hojlund dinilainya akan mendapatkan sorotan besar di muism ini.

Dia menunjukkan kecemasan mengenai komposisi tim Manchester United untuk musim mendatang. Menurutnya, memiliki pemain yang belum terlalu dikenal di posisi kunci di lapangan, seperti yang terjadi saat ini, dapat menjadi risiko.

Dia berharap bahwa Manchester United akan bersikap bijaksana dalam mengatasi situasi ini dan memperhatikan kesepakatan potensial pada target lawas mereka, Harry Kane, dari Tottenham Hotspur.

Gary Neville mengutip perkataannya sendiri yang menyatakan bahwa United membutuhkan striker Inggris berusia 30 tahun, tetapi juga perlu pemain muda seperti Rasmus Højlund untuk memberikan dukungan dan mengisi peran penting dalam tim.

Dia khawatir bahwa terlalu banyak tekanan diberikan pada pemain muda berusia 20 tahun tersebut bisa mempengaruhi performanya, sementara dia juga belum memiliki banyak pengalaman di sepak bola papan atas.

Gary Neville juga membahas cedera punggung baru yang diderita oleh Rasmus Højlund. Ini berarti bahwa striker tersebut, yang direkrut untuk memperkuat lini serang klub, akan absen dalam dua-tiga pertandingan awal musim.

Situasi ini dapat memengaruhi strategi pelatih dan mendorong pemain lain, seperti Rashford, untuk mengambil peran yang kurang nyaman sebagai penyerang tengah, sementara dia lebih bagus bermain di penyerang kiri.

Gary Neville berpendapat bahwa Manchester United masih memerlukan lebih dari satu opsi penyerang tengah. Dia menggambarkan percakapan dengan Rashford yang mengindikasikan bahwa penyerang itu lebih suka bermain di sisi kiri.

Dia mencatat bahwa pelatih Erik ten Hag berusaha untuk memperoleh dua penyerang tengah di jendela transfer musim panas ini, Harry Kane dan penyerang muda yang siap untuk berkembang.

Sementara itu, Gary Neville juga mengomentari situasi transfer striker Tottenham Hotspur secara keseluruhan. Dia menyatakan bahwa bomber berusia 30 tahun itu pernah mencoba untuk meninggalkan Spurs beberapa tahun lalu dan merasa bahwa kali ini Kane mengadopsi pendekatan yang berbeda, meskipun secara diam-diam.

Mantan kapten Setan Merah itu berharap bahwa Manchester United akan bergerak cepat untuk mendapatkan Harry Kane dan mengajukan tawaran terbaik dalam menit-menit terakhir.

Dia mengungkapkan bahwa akan sangat mengejutkan jika penyerang 30 tahun itu memilih untuk meninggalkan Premier League dan menghentikan usahanya dalam mengejar rekor gol sepanjang masa Alan Shearer.

Dalam pandangannya mengenai persaingan gelar Premier League, Gary Neville menilai bahwa hanya Arsenal yang memiliki potensi untuk menantang dominasi Manchester City dalam merebut gelar juara.

Dia mengamati bahwa The Gunners telah menunjukkan niat serius dengan merekrut pemain-pemain berkualitas, dan ia merasa bahwa klub tersebut memiliki peluang untuk bersaing dengan lebih baik musim ini.

Dia mencatat bahwa klub-klub lain seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi penantang serius dalam perebutan gelar.

Meskipun demikian, Gary Neville tetap optimistis mengenai perubahan yang terjadi di dalam tim-tim ini dan berharap musim ini akan menjadi lebih menarik dalam persaingan gelar di Premier League.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!