RB Salzburg vs Inter Milan, Kemenangan yang Bikin Nerazzurri Jadi Pede

Gila Bola – Laga RB Salzburg vs Inter Milan berakhir untuk kemenangan Hakan Calhanoglu dan kolega. Sang pemain menilai hasil positif menjadi modal bagus bagi Nerazzurri untuk musim 2023/24.

Inter Milan menghadapi RB Salzburg di Red Bull Arena yang bertajuk laga pramusim, Kamis (10/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, raksasa Liga Italia berhasil menang dengan skor 4-3.

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Stefano Sensi dimenit ke-90. Sedangkan RB Salzburg dalam laga ini mencetak gol lebih dulu dari Karim Konate. Inter Milan samakan kedudukan usai mendapatkan gol bunuh diri di menit ke-9. Usai itu, ada berbalas gol di mana Inter memimpin lewat Stefano de Vrij menit ke-25. Kemudian Karim cetak gol penyeimbang lima menit berselang. Tapi Inter cetak gol lagi lewat Joaquin Correa jelang turun minum babak pertama.

Sempat disamakan RB Salzburg lewat Samson Baidoo, yang mana skor jadi 3-3. Namun, Stefano Sensi memastikan kemenangan raksasa Liga Italia. Selepas laga RB Salzburg vs Inter Milan, Hakan Calhanoglu memberikan penilain yang positif untuk timnya.

Komentar Hakan Calhanoglu

Bicara kepada InterTV usai laga RB Salzburg vs Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengatakan bahwa ada beberapa tanda bagus dari timnya dan masih ada 10 hari lagi untuk memulai musim baru.

Meski begitu, Hakan Calhanoglu menjelaskan dalam kemenangan yang diraih oleh Inter Milan tidaklah mudah. Namun, sang pemain cukup puas dengan performa timnya selama pramusim, termasuk di Jepang walaupun masih ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan.

Selain menang dengan skor 4-3, Inter Milan unggul penguasaan bola 57 banding 43 persen. Kemudian melepaskan 7 tembakan on target.

Ingin Start Bagus

Laga RB Salzburg vs Inter Milan merupakan ujian terakhir Nerazzurri menghadapi tim besar di pramusim. Hakan Calhanoglu pun berharap agar timnya bisa terus mempersiapkan diri dalam 10 hari ke depan untuk menyambut musim baru.

Pemain sepak bola asal Turki juga inginkan Inter Milan memulai awal musim Liga Italia dengan baik. Selain itu, berharap bmenghindari kesalahan yang mereka lakukan musim lalu.

Sekedar informasi, selama melakoni empat laga pramusim kubu Inter Milan belum pernah kalah. Tercatat menang 10-0 atas Pergolettse, Al-Nassr 1-1, menang 2-1 atas PSG dan menang lawan Salzburg.

Laga Pembuka Inter MilanĀ 

Hakan Calhanoglu dan kolega di laga pertama Liga Italia 2023/24 bakal menghadapi Monza, Minggu (20/8) dini hari WIB.

Namun mereka masih hadapi satu laga uji coba. Usai RB Sakzburg vs Inter Milan, Nerazzurri melawan Egnnatia di laga pramusim terakhir pada hari Senin (14/8) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!