Manchester United Ditawari Kontrak EMPAT GELANDANG Ini, Tapi Pilih Marcel Sabitzer

Gila BolaManchester United telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim ini tanpa opsi pembelian.

Namun, Sky Sports memberitakan, bahwa Erik ten Hag sebenarnya ditawari empat nama sekaligus untuk dikontraknya pada akhir jendela transfer Januari ini untuk memenuhi kebutuhan lini tengah mereka.

Hanya saja, pada akhirnya, Manchester United menolak kesempatan untuk mengontrak salah satu dari empat gelandang tersebut karena mereka telah memutuskan untuk mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Cedera Christian Eriksen

Cederanya gelandang kawakan Christian Eriksen yang diperkirakan akan absen hingga akhir April atau awal Mei membuat Manchester United kelabakan untuk mencari gelandang baru di akhir jendela transfer.

Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk didatangkan ke Old Trafford, tapi pada akhirnya memilih untuk mengontrak Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Kurangnya waktu bermain gelandang internasional Austria berusia 28 tahun itu di Allianz Arena dimanfaatkan Manchester United untuk membawanya ke klub dan dia sekarang kabarnya sudah menandatangani kontraknya.

Ditawari Empat Gelandang

Sekarang, Sky Sport membuat klaim mengejutkan dengan memberitakan bahwa Manchester United ditawari kesempatan untuk mengontrak empat gelandang sebagai pengganti Christian Eriksen.

Keempatnya adalah Isco Alarcon, Saul Niguez, Houssem Aouar, dan Yannick Carrasco, selain mungkin masih ada nama-nama lainnya, namun The Red Devils memutuskan untuk tidak mengambil kesempatan itu.

Hal itu lantaran Manchester United sudah memutuskan bahwa mereka telah memilih Marcel Sabitzer sebagai solusi atas masalah di lini tengah mereka dan sekarang transfer telah diselesaikan.

Tidak Cocok

Satu hal yang pasti dari Erik ten Hag bahwa dia tidak akan membawa pemain yang tidak cocok dengan taktik dan kebijakannya, tak peduli jika pemain tersebut memiliki nama besar seperti empat gelandang itu.

Isco Alarco pernah menjadi salah satu playmaker terbaik di masanya tapi jelas sekarang dia pemain yang sangat meredup, sementara karakter Houssem Aouar tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Manchester United mungkin masih kesal dengan Saul Niguez karena menolak mereka demi Chelsea pada musim panas 2022 lalu, dan Yannick Carrasco sebagai pemain sayap jelas bukan pemain yang bisa menggantikan peran Christian Eriksen di lini tengah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!