Manchester United Favorit Dapatkan Randal Kolo Muani, Nasib Tiga Pemain Dipertanyakan

Gila BolaManchester United memastikan bahwa harapan tiga trofi mereka di musim ini masih terjaga usai berhasil mengalahkan Fulham di perempat final Piala FA dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Sempat tertinggal dulu oleh gol Aleksandar Mitrovic, The Red Devils akhirnya bisa bangkit dengan dua gol dari Bruno Fernandes dan satu gol dari Marcel Sabitzer dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah untuk The Cottagers.

Manchester United sebelumnya sudah memenangkan Piala Liga dan saat ini sudah berada di perempat final Piala Europa, sementara di Piala FA, mereka sudah diundi untuk menghadapi Brighton di semifinal.

Kemajuan mereka di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini menunjukkan bahwa mereka telah bergerak ke arah yang benar dan bos Belanda diharapkan akan didukung untuk bisa terus memperkuat skuadnya di musim panas mendatang.

Terdepan Dapatkan Kolo Muani

Manchester United dilaporkan merupakan salah satu favorit untuk bisa mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang dilansir dari Fichajes.

Mencari striker No.9 baru telah menjadi prioritas transfer bagi Erik ten Hag di akhir musim dan penyerang Perancis itu telah tampil menonjol di musim ini, mencetak 16 gol dan 14 assist dalam 35 penampilan di musim ini.

Bahkan beberapa laporan ada yang mengklaim bahwa Manchester United siap membayar hingga hampir Rp 2 Trilyun untuk mengontraknya, tapi mereka akan bersaing dengan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Randal Kolo Muani.

Nasib Tiga Pemain Dipertanyakan

Usai kemenangan Manchester United atas Fulham di Piala FA, tiga pemain Manchester United dikabarkan menghadapi pertanyaan besar atas masa depan mereka karena kurang dipercaya Erik ten Hag, menurut Daily Express.

Pemain pertama Harry Maguire, yang secara teratur membuat frustrasi fans di Old Trafford dengan pengambilan keputusannya yang lambat saat dia hanya dipercaya turun karena Raphael Varane tidak tersedia.

Kedua, Scott McTominay, yang starter di tengah absennya Casemiro, namun dia gagal membuktikan dirinya di lini tengah dan akhirnya digantikan Fred. Ketiga, Jadon Sancho, yang masih terlihat kurangnya kepercayaan diri, sementara Manchester United memiliki Alejandro Garnacho, Facundo Pellistri dan Amad Diallo.

Partner Sempurna Bagi Casemiro

Terlepas bahwa Manchester United banyak dikaitkan dengan usaha untuk memikat Frenkie de Jong atau Jude Bellingham untuk lini tengah mereka, tapi Manchester United bisa merencanakan transfer berbeda di jendela transfer mendatang.

The Red Devils sekarang telah dikaitkan dengan transfer potensial yang lebih murah untuk merekrut Gabriel Veiga, yang tampil menonjol bersama Celta Vigo di musim ini dan mencetak sembilan gol serta tiga assist dalam 25 penampilan.

Dia kabarnya memiliki klausul rilis senilai Rp 656 Milyar, dan di usia 20 tahun, manajernya Carlos Carvahal pernah memujinya sebagai pemain cerdas dan kuat, dengan dia diperkirakan akan menjadi partner yang solid bagi Casemiro di lini tengah Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!