Manchester United Incar Lima Kemenangan Liga Beruntun Saat Jamu The Cottagers

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Fulham. Manchester United akan berusaha memperpanjang rekor positif di tahun baru saat mereka melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan pertandingan kandang melawan Fulham pada Sabtu (24/2) malam WIB di Old Trafford.

Setelah dikritik habis-habisan karena tahun 2023 yang buruk di paruh pertama musim ini, Manchester United sekarang telah bangkit dan tak terkalahkan sejak pergantian tahun, menang di enam dari tujuh pertandingan mereka.

Itu termasuk lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, empat di antaranya di Premier League, terbaru adalah kemenangan tipis 1-2 atas Luton Town yang menghidupkan harapan untuk bersaing di empat besar.

Rasmus Hojlund, yang sempat menjalani 14 laga tanpa mencetak gol, sekarang malah telah mencetak gol beruntun di enam pertandingan, bahkan menjadi pemain termuda yang melakukannya di Premier League.

Sekarang, dengan motivasi yang tengah meningkat, Manchester United akan berharap bisa melanjutkan rekor positif mereka saat menjamu Fulham, yang hanya menang dua kali sejak pergantian tahun.

Itu datang dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan, kalah dalam empat kesempatan, termasuk kekalahan kandang 1-2 dari Aston Villa yang membuat mereka saat ini berada di urutan ke-12 klasemen dengan 35 angka dai 25 laga.

Head to Head Manchester United vs Fulham

  • 4 November 2023, Fulham 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 28 Mei 2023, Manchester United 2-1 Fulham (Premier League)
  • 19 Maret 2023, Manchester United 3-1 Fulham (Piala FA)
  • 13 November 2022, Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)
  • 18 Mei 2021, Manchester United 1-1 Fulham (Premier League)

Prediksi Manchester United vs Fulham

Manchester United mendapatkan pukulan keras dengan berita bahwa Luke Shaw dipastikan akan cedera panjang dan baru akan kembali di akhir musim ini, membuat bek kiri tanpa stok pemain karena Tyrell Malacia juga cedera.

Manajer Erik ten Hag juga akan terus tanpa Anthony Martial, Mason Mount, Lisandro Martinez dan Aaron Wan-Bissaka, jadi cuma Diogo Dalot bek sayap murni yang tersedia, dengan Victor Lindelof mungkin akan digeser ke bek kiri.

Fulham sendiri akan kehilangan gelandang pilar mereka João Palhinha karena skorsing, sementara Raul Jimenez dan Kenny Tete cedera. Rodrigo Muniz yang mencetak gol di tiga laga terakhirnya harus starter di sini.

Manchester United punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi.

Fulham hanya menang tiga kali di laga tandang musim ini, dengan hanya satu kemenangan terjadi di Premier League dan dengan Manchester United berada dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Manchester United 2-1 Fulham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!