Manchester United Ingin Boyong Pulang Memphis Depay dari Barcelona

Manchester United tengah mempertimbangkan tawaran sebesar 10 Juta Euro atau sekitar Rp 148 Miliar untuk penyerang Barcelona, Memphis Depay, di penghujung bursa transfer musim panas ini.

Depay sendiri belakangan ini santer diberitakan tengah lakukan pembicaraan dengan Juventus, dan tampaknya tinggal selangkah lagi gabung klub Serie A tersebut.

Namun, Juve tak sanggup dengan tingginya permintaan gaji Depay, dan mereka sekarang sedang mengalihkan perhatian kepada pemain yang  bisa menjadi alternatif Depay, yakni striker Marseille asal Polandia, Arkadiusz Milik.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Depay siap memutus kontraknya di Barcelona, yang saat ini tinggal satu tahun lagi. Sementara, Juventus tak perlu bayarkan dana transfer karena mereka akan abaikan bonus yang harus dibayarkan Barca kepada mereka sebagai bagian dari kesepakatan transfer Miralem Pjanic.

Diberitakan Marca, Manchester United terus memantau situasi Depay dan sekarang sodorkan dana 148 Miliar kepada Blaugrana untuk dapatkan pemain yang pernah memperkuat mereka di tahun 2015 hingga 2017 itu.

Barca tengah berjuang keras melepas Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang agar bisa mendaftarkan bek baru asal Prancis, Jules Kounde, sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Depay yang tak tampak lagi dalam pertandingan yang dilakoni skuad Xavi Hernandez di awal musim ini, juga diberitakan diincar Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Mantan pemain PSV ini didatangkan mantan pelatih Louis van Gaal yang sayangnya tak bertahan lama di Old Trafford, sebelum akhirnya pindah ke Lyon.

Saat ini, diungkapkan Metro, Erik ten Hag ingin meningkatkan opsi lini serang skuad Manchester United sebelum bursa transfer usai, dan United diperkirakan akan sodorkan tawaran baru untuk winger Ajax, Antony.

Di samping itu, United juga dikaitkan dengan transfer bintangf PSV, Cody Gakpo. Baik Antony maupun Gakpo pun sama-sama ingin pindah ke United di musim panas ini.

Ditambahkan Barca Universal, setelah Juventus tak sanggup penuhi tuntutan gaji Depay yang mencapai Rp 118 Miliar – plus tambahan, klub Catalan itu langsung temukan Manchester United sebagai peminat baru.

Depay gabung Barcelona juga dengan status bebas transfer, dan harus lakukan pemotongan gaji yang signifikan untuk wujudkan mimpinya menjadi cule. Sekarang dia tampaknya ingin kantongi pendapatan baru, dan di usianya yang ke-28 tahun, Depay hanya ingin bermain di sebuah klub papan atas.

Tak seperti Juventus, Manchester United tidak kekurangan dana dan bisa tawarkan pembayaran transfer ke klub Catalan tersebut. Tampaknya, Setan Merah juga bisa memenuhi tuntutan gaji ‘baru’ Depay.

BANDARTOGEL77