Manchester United Intensifkan Kontak Dengan Jeremie Frimpong dan Frenkie de Jong

Gila BolaManchester United sedang aktif dalam mengintensifkan kontak terkait minat mereka pada beberapa target transfer, termasuk bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, serta gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Meskipun fokus utama mereka adalah persiapan untuk final Piala FA dan persaingan di Liga Inggris, namun mereka juga mempertimbangkan opsi untuk memperkuat skuad mereka melalui transfer.

Sejak Ineos Group mengambil alih 25 persen saham Manchester United awal tahun ini, perhatian terhadap aktivitas transfer klub telah meningkat, dengan mereka menargetkan perubahan untuk musim depan.

Ineos Group, yang dipimpin oleh Jim Ratcliffe, sekarang memiliki kendali atas operasi sepak bola di Old Trafford, yang mencakup keputusan transfer yang akan mulai dilakukan di bursa transfer musim panas ini.

Rumor terbaru mengenai transfer Manchester United melibatkan minat terhadap Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen. Frimpong, bek sayap yang telah mencetak 13 gol dan memberikan 11 assist sepanjang musim, telah menjadi target incaran United.

Kabar tersebut menegaskan bahwa The Red Devils telah mengintensifkan kontak mereka dengan Bayer Leverkusen untuk membahas kemungkinan kesepakatan transfer Frimpong.

Di sisi lain, ada juga kabar mengenai Frenkie de Jong dari Barcelona. Meskipun United telah dikaitkan dengan De Jong sejak beberapa waktu yang lalu, keputusan tentang masa depannya baru-baru ini diambil oleh Barcelona.

Raksasa Catalan diberitakan tengah mempertimbangkan untuk melepas gelandang internasional Belanda pada jendela transfer musim panas ini untuk mendanai penambahan pemain baru.

Meskipun ada ketertarikan dari beberapa klub, termasuk beberapa klub Liga Inggris dan Paris Saint-Germain, De Jong saat ini belum memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona.

Namun, klub tersebut terbuka terhadap kemungkinan kepergiannya di akhir musim, apalagi dengan mantan bintang Ajax Amsterdam itu mulai banyak terkendala oleh masalah cedera.

Semua berita transfer terkini ini menambah kegembiraan dan spekulasi di sekitar aktivitas transfer Manchester United menjelang jendela transfer musim panas, setelah musim yang kurang menyenangkan di bawah asuhan Erik ten Hag.

Dengan dukungan dari Ineos Group di belakang mereka, United berharap dapat melakukan beberapa pergerakan yang signifikan untuk memperkuat skuad mereka dan meningkatkan performa mereka baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!