Manchester United ke Posisi Enam Klasemen Usai Dua Kali Comeback Lawan Sheffield United

Manchester United harus dua kali mengejar ketertinggalan untuk meraih poin penuh atas tim peringkat terbawah, Sheffield United, di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris pada hari Kamis dinihari.

Gol pembuka Jayden Bogle dianulir oleh sundulan Harry Maguire sebelum jeda sebelum Ben Brereton Diaz mengembalikan keunggulan Blades lima menit setelah restart.

Bruno Fernandes menjadi pusat perhatian dengan dua gol dan Rasmund Hojlund menutup kemenangan.

Manchester United naik ke posisi keenam di klasemen Liga Premier setelah di pertandingan lainnya secara mengejutkan Newcastle United yang tadinya menghuni posisi terseut kalah oleh Crystal palace dengan skor 2-0.

Tuan rumah tertinggal dua kali, meski mendominasi permainan sepanjang pertandingan, sebelum Bruno Fernandes membereskan kekacauan melalui kombinasi kemarahan dan kecemerlangan individu.

Jayden Bogle membawa Sheffield United unggul setelah umpan lambung dari Andre Onana, tetapi sundulan Harry Maguire yang sempurna membuat skor imbang di babak pertama.

Penyelesaian tajam Ben Brereton membuat skor menjadi 2-1, di mana saat itu Fernandes memutuskan dia sudah cukup. Dia mencetak gol penalti setelah pelanggaran terhadap Maguire, kemudian melepaskan tembakan luar biasa dengan kaki kirinya untuk membawa Man Utd unggul untuk pertama kalinya.

Fernandes terlibat dalam gol keenam dan terakhir pertandingan, memberi umpan silang akurat kepada Rasmus Hojlund untuk diselesaikan dengan mudah.

Posisi Man United di Klasemen Liga Inggris

PosisiKlubMainSGPoin
5Tottenham Hotspur321660
6Man United33153
7Newcastle United331550

Lawan Man United Berikutnya

  • 27/04 Man United vs Burnley
  • 07/05 Crystal Palace vs Man United
  • 12/05 Man United vs Arsenal
  • 16/05 Man United vs Newcastle
  • 19/05 Brighton vs Man United

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!