Manchester United Masih Berminat, Masa Depan Memphis Depay Diputuskan Minggu Depan

Manchester United masih memiliki ketertarikan untuk bisa memulangkan Memphis Depay dari Barcelona.

Gila BolaManchester United dikabarkan masih tertarik untuk bisa mengontrak penyerang Barcelona Memphis Depay, yang akan segera diputuskan masa depannya pada minggu depan.

The Red Devils memang tengah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru lantaran kekosongan di lini depan usai kepergian Cristiano Ronaldo yang dipecat karena komentar buruknya pada klub dan manajer.

Manchester United sejak itu telah banyak dikaitkan dengan sejumlah kandidat untuk didatangkan ke Old Trafford, termasuk mantan penyerang gagal mereka yang kini memperkuat Barcelona, Memphis Depay.

Sudah Ada Tawaran

Menurut berita yang diungkap oleh outlet Spanyol Sport, masa depan Memphis Depay akan diketahui pada minggu depan dengan Barcelona dikatakan terbuka untuk bisa melepas penyerang internasional Belanda tersebut.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga dikabarkan sudah memiliki tawaran di atas meja dengan mantan klubnya Manchester United di antara klub yang tertarik untuk bisa menyegel kesepakatan untuk mengontraknya di jendela transfer Januari.

Selain The Red Devils, rival Premier League Tottenham Hotspur serta duo Serie A Juventus dan AS Roma juga tertarik dengan kesepakatan untuk bisa mengamankan tanda tangan Memphis Depay di jendela transfer musim dingin mendatang.

SUB TITLE 2 DENGAN KEYWORD KEDUA

Memphis Depay sebenarnya merupakan top skor Barcelona di musim lalu saat dia berhasil mencetak 13 gol dan mengemas dua assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Tapi setelah hanya setahun kedatangannya dari Lyon dengan status bebas transfer, penyerang internasional Belanda tersebut sekarang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou terutama setelah kedatangan Robert Lewandowski yang menggantikan tempatnya di tim utama.

Sementara kepindahannya selama jendela transfer musim panas telah batal, Memphis Depay tetap banyak dikabarkan bisa pergi pada jendela transfer Januari dengan masa depannya sekarang akan ditentukan dalam waktu dekat.

Cocok Bagi Kebutuhan United

Memphis Depay bukan satu-satunya pemain timnas Belanda yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, yang juga banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Namun dibandingkan rekan senegaranya yang berusia 23 tahun, transfer striker Barcelona barangkali lebih dibutuhkan oleh The Red Devils karena dia memang cenderung menempati peran penyerang sentral yang saat ini dibutuhkan oleh Erik ten Hag.

Sementara Cody Gakpo merupakan pemain yang lebih banyak beroperasi sebagai pemain sayap kiri dan Manchester United sudah memiliki banyak opsi di lini tersebut dengan Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga bakat muda Alejandro Garnacho.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Barcelona, Bursa Transfer, Manchester United, Memphis Depay