Manchester United Masuki Perburuan Transfer Gelandang 1 Trilyun Target Blaugrana

Gila BolaManchester United telah menaruh minat pada gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, yang juga dikaitkan dengan minat transfer sejumlah klub seperti Barcelona dan Manchester City.

Menurut laporan berita transfer terkini dari Mundo Deportivo via SportWitness, Manchester United telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun tersebut.

Dani Olmo, yang memiliki klausul pelepasan senilai Rp 1 Trilyun dalam kontraknya, menjadi target yang menarik bagi The Red Devils yang ingin membangun skuad untuk musim depan.

Mereka menyadari kebutuhan akan playmaker berkualitas di musim panas ini, terutama dengan situasi Christian Eriksen yang mungkin akan meninggalkan klub. Olmo diharapkan dapat membantu mengisi kekosongan tersebut dan membantu membuka pertahanan tim.

Fleksibilitas gelandang internasional Spanyol dalam bermain, baik sebagai gelandang serang tengah maupun pemain sayap, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi klub-klub papan atas.

Performanya yang konsisten di Bundesliga bersama RB Leipzig juga menambah daya tariknya sebagai pemain yang siap melangkah ke tingkat berikutnya dalam karirnya.

Meskipun Manchester United memiliki kekuatan finansial untuk menawar harga yang diminta untuk Dani Olmo, Barcelona juga menjadi pesaing serius dalam perburuan untuk mendapatkannya.

Kemungkinan kembali ke klub asalnya juga menjadi opsi menarik bagi gelandang berusia 25 tahun itu, mengingat Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia, meski masalah finansial bisa menghambat minat sang raksasa La Liga.

Kabar Transfer Giorgio Scalvini

Sementara itu, Atalanta diberitakan ingin mendapatkan tawaran lebih awal jika ada klub yang berminat memperoleh tanda tangan bek muda mereka Giorgio Scalvini, menurut laporan berita dari Tutto Mercato.

Atalanta menetapkan harga sekitar Rp 865 Milyar untuk pemain muda berusia 20 tahun itu dan menginginkan tawaran tersebut diajukan dalam waktu dekat, karena mereka ingin kepastian atas masa depan bek mereka.

Manchester United, bersama dengan klub-klub tip Eropa lain yang tertarik, harus bertindak cepat jika ingin mengamankan jasa Scalvini, karena Atalanta tidak akan ragu untuk menjualnya jika mendapatkan tawaran yang memenuhi ekspektasi mereka.

Hal ini menunjukkan bahwa persaingan di pasar transfer akan semakin memanas dalam beberapa minggu mendatang, dengan klub-klub top berusaha memperkuat skuad mereka jelang musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!