Chelsea Targetkan Gelandang Pencetak 13 Gol yang Dihargai Lebih dari 856 Milyar

Gila BolaChelsea dilaporkan tertarik pada gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners, yang bisa direkrut dengan harga lebih dari Rp 856 Milyar di bursa transfer mendatang, tapi mereka harus bersaing dengan beberapa klub Inggris lain yang juga tertarik.

Menurut laporan berita transfer terbaru dari Rudy Galetti, klub Italia tersebut bersedia untuk melepasnya dengan harga yang cukup tinggi, dan Chelsea termasuk di antara klub yang tertarik mendatangkan sang pemain.

Teun Koopmeiners, yang telah tampil mengesankan dan berhasil mencetak 13 gol dalam berbagai kompetisi musim ini bagi La Dea, bisa menjadi tambahan yang berharga di lini tengah Chelsea.

Tim besutan Mauricio Pochettino saat ini mengalami kekurangan gol dan kreativitas dari lini tengah, sehingga kedatangan gelandang internasional Belanda itu akan membantu memperkuat tim.

Dengan penawaran untuk Teun Koopmeiners bisa melebihi Rp 856 Milyar, hal itu bisa menjadi tantangan bagi Chelsea karena mereka harus mematuhi peraturan keuangan.

Namun, mereka memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mengejar pemain yang diinginkan, terutama jika raksasa London Barat bisa menyeimbangkan keuangan dengan beberapa penjualan pada musim panas mendatang/

Kabar Kendry Paez

Sementara itu, Kendry Paez telah memberikan pesan yang jelas kepada Chelsea melalui penampilannya yang mengesankan untuk klub Ekuador, Independiente, seperti yang diberitakan Football London.

Meskipun masih berusia 16 tahun, Paez sudah mencatatkan 38 penampilan untuk Independiente di semua kompetisi dan mendapatkan enam caps untuk timnas Ekuador sejauh ini.

Dia telah menunjukkan bakatnya sebagai bintang muda dalam turnamen seperti Copa America U-17 dan Piala Dunia U-20. Chelsea sepakat untuk merekrut Paez pada musim panas tahun lalu dan dia akan secara resmi bergabung dengan Stamford Bridge pada tahun 2025 senilai Rp 346 Milyar.

Meskipun masih muda, Paez telah membuat dampak besar di sepak bola Ekuador. Dia menjadi debutan termuda dan pencetak gol termuda dalam sejarah kompetisi papan atas Ekuador saat ia pertama kali debut di tim utama pada usia 15 tahun pada Februari 2023.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, diprediksi akan memantau perkembangan Paez karena dia memiliki potensi untuk menjadi back up yang berguna untuk pemain kunci seperti Cole Palmer.

Penampilan terbaru Paez untuk Independiente, terutama melawan Mushuc Runa, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa. Meskipun hanya bermain selama 45 menit, dia memainkan peran penting dalam kemenangan 2-1 timnya.

Dia mencetak gol pembuka dengan bergerak cerdas di lapangan dan memberikan umpan terobosan yang sempurna untuk gol kedua timnya. Paez juga menciptakan peluang lain yang tidak diubah menjadi gol, menunjukkan kualitas kreatifnya di tengah lapangan.

Performa impresifnya selama 45 menit tersebut adalah kelanjutan dari penampilannya yang kuat melawan Universidad Catolica akhir pekan sebelumnya saat dia memberi pesan kuat pada Chelsea bahwa dia sudah siap untuk bermain di tim utama The Blues di musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!