Manchester United Nggak Pernah Kalah Lawan Liverpool Saat Unggul di Babak Pertama

Manchester United punya alasan mengapa mereka tampil dengan penuh percaya diri di babak kedua melawan Liverpool di Old Trafford di laga lanjutan Premier League pada Selasa (23/8) dini hari WIB karena mereka didukung statistik yang mengesankan.

Pasukan Erik ten Hag berhasil unggul di babak pertama saat Jadon Sancho membuka skor di menit ke-16. Pemain sayap Inggris senilai Rp 1,45 Trilyun itu mendapatkan bola di mulut gawang dan dengan tenang mengecoh James Milner yang mencoba menutupnya dengan tekel sebelum melepaskan tembakan melewati Virgil van Dijk ke sudut bawah gawang Alisson Becker.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum dan tuan rumah akan sangat percaya diri dengan keunggulan mereka karena Manchester United tidak pernah kalah dalam pertandingan Premier League mereka melawan Liverpool saat mereka unggul di babak pertama. Mereka menang 17 kali dari 20 kesempatan, menurut catatan Opta Joe.

Sementara itu, The Red Devils juga terbukti akhirnya berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-53 melalui Marcus Rashford. Penyerang tersebut berlari di belakang Trent Alexander-Arnold untuk menerima umpan terobosan pemain pengganti Anthony Martial sebelum dengan mudah mengalahkan Alisson Becker.

Gol-gol dari dua penyerang sayap Inggris itu seolah menjadi jawaban mereka atas potensi kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam yang berpotensi menjadi pesaing baru mereka untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Erik ten Hag musim ini.

Menurut berita yang kami ungkap sebelumnya di sini bahwa Manchester United optimis bisa mendapatkan bintang Ajax Amsterdam itu sebelum jendela transfer musim panas ditutup meski transfernya mungkin akan menelan biaya mencapai Rp 1,5 Trilyun.

BANDARTOGEL77