Manchester United Pelajari Harga Frenkie de Jong, Jean-Clair Todibo Tanggapi Rumor Transfer

Gila Bola – Manchester United sedang memantau perkembangan harga gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, di tengah tanda-tanda dari Barcelona dan rumor transfer lainnya.

Berita transfer terbaru dari Manchester United berkaitan dengan minat terhadap Frenkie de Jong dari Barcelona dan Jean-Clair Todibo dari OGC Nice, yang sumber berita yang dikutip dari Sport.

Menurut laporan, Manchester United dan Chelsea berada dalam persaingan ketat untuk merekrut Frenkie de Jong. Sumber dari outlet berita Spanyol, Sport, mengungkapkan bahwa klub London, Chelsea, telah menyusul langkah United dalam mengejar tanda tangan De Jong untuk musim panas ini.

Gelandang internasional Belanda ini menjadi target utama The Red Devils sejak kehadiran manajer Erik ten Hag pada tahun 2022, namun pengejaran panjang itu tidak pernah membuahkan hasil.

Tidak hanya bersaing dengan Chelsea, Manchester United juga kabarnya harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga tertarik untuk bisa membawa keluar Frenkie de Jong dari Camp Nou.

Klub Ligue 1 tersebut ikut serta dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 25 tahun ini. Meskipun Barcelona mungkin akan menuntut biaya melebihi Rp 1,7 Trilyun, De Jong dikabarkan terbuka untuk meninggalkan Camp Nou.

Frenkie de Jong bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada tahun 2019 dengan biaya transfer sekitar Rp 1,3 Triluyun. Meski tetap bertahan di Camp Nou di setiap jendela transfer sebelumnya, spekulasi mengenai masa depannya semakin meningkat menjelang akhir musim.

Terlepas dari kabar tersebut, Barcelona disebutkan ingin mempertahankan De Jong dengan menawarkan kontrak baru hingga tahun 2029, dengan Deco belum lama ini mengakui bahwa dia ingin mempertahankan gelandang Belanda dan Ronald Araujo.

Tanggapan Jean-Clair Todibo

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Di sisi lain, bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, memberikan tanggapannya terkait spekulasi mengenai masa depannya, terutama terkait rumor transfernya ke Manchester United di jendela transfer mendatang.

Mantan bek tengah Barcelona, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas lalu, kembali menjadi bahan rumor transfer pada jendela transfer Januari.

Rumor tersebut tidak hanya melibatkan Manchester United, tetapi juga Tottenham Hotspur, yang diyakini turut dalam persaingan. Todibo, dalam mengatasi spekulasi tersebut, menyatakan bahwa dia tidak terlalu memikirkan masa depannya saat ini.

Bek asal Prancis berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa meskipun ada minat selama jendela transfer Januari, fokusnya saat ini adalah tampil baik untuk OGC Nice di sisa musim ini.

Todibo menjelaskan bahwa selalu ada permintaan selama bursa transfer musim dingin, tetapi saat ini dia merasa tenang dan fokus bersama tim Nice yang tengah menjalani musim yang baik.

Pemain bertahan itu menekankan bahwa untuk saat ini, dia berada di Nice dan akan menunggu hingga musim panas untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya.