Terungkap, Skuad Lengkap Arsenal Untuk Pertandingan Tandang Melawan The Hammers

Gila Bola – Mikel Arteta mengungkapkan skuad lengkap Arsenal yang akan menghadapi West Ham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London pada Minggu (11/2) malam WIB.

Berita terbaru ini mengungkapkan keputusan bos Arsenal Mikel Arteta yang penting terkait pemain yang akan diturunkan mengingat adanya panggilan terlambat untuk duo Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko.

Dalam konferensi persnya, Arteta tidak memberikan informasi terkini mengenai skuadnya, terutama karena kekhawatiran cedera yang melibatkan empat pemain menjelang pertandingan.

Meskipun Arsenal meraih kemenangan melawan Liverpool akhir pekan lalu, pemain seperti Bukayo Saka, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Jesus mengalami masalah cedera sehingga kondisi mereka dipertanyakan.

Mikel Arteta menjawab pertanyaan mengenai ketiganya dengan tidak jelas, menyatakan bahwa masih ada beberapa pemain yang bersaing dan menunggu penilaian lebih lanjut untuk diseleksi.

Dia menambahkan bahwa tim berharap mendapatkan pemain kembali dan dapat menampilkan skuad yang sangat kompetitif. Arteta mengonfirmasi pemulihan Saka, yang diharapkan bisa tampil.

Thomas Partey juga absen karena cedera, namun, Arteta menyatakan bahwa masalah terbaru ini tidak serius. Saat ditanya apakah Partey bisa bermain melawan West Ham, Arteta menyatakan bahwa sang gelandang berkembang baik, tetapi masih terlalu dini untuk memastikan kapan dia akan kembali.

Oleksandr Zinchenko digantikan oleh Jakub Kiwior dalam pertandingan melawan Liverpool. Arteta sekarang memiliki Takehiro Tomiyasu kembali setelah absen karena bermain di Piala Asia.

Dengan kemungkinan absennya Gabriel Jesus, kemungkinan besar Kai Havertz akan turun sebagai penyerang, dan Emile Smith Rowe bisa masuk ke starting XI, kesempatan yang jarang didapatkannya.

Eddie Nketiah juga menjadi opsi di lini depan, dengan kehadiran Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko untuk pertandingan melawan West Ham United masih menjadi pertanyaan besar.

Skuad lengkap Arsenal untuk pertandingan melawan West Ham United di Stadion London mencakup kiper seperti Aaron Ramsdale, David Raya, dan Karl Hein.

Bek-bek yang tersedia termasuk Gabriel Magalhaes, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu, Jakub Kiwior, William Saliba, Ben White, dan Oleksandr Zinchenko yang masih diragukan.

Gelandang yang siap bermain mencakup Mohamed Elneny, Kai Havertz, Jorginho, Martin Odegaard, Declan Rice, dan Emile Smith Rowe.

Sedangkan penyerang yang tersedia adalah Gabriel Jesus yang masih diragukan, Gabriel Martinelli, Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Bukayo Saka, dan Leandro Trossard.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!