Manchester United Pimpin Transfer Victor Osimhen, Targetkan Nicolo Barella, Masa Depan Erik ten Hag

Gila Bola – Setelah sempat tampil meyakinkan di awal tahun 2024 dengan beberapa pertandingan tanpa kekalahan, sekarang Manchester United telah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terbaru mereka di Liga Inggris.

Kekalahan kandang 1-2 di kandang dari Fulham kemudian dilanjutkan dengan kekalahan 3-1 dari Manchester City dalam pertandingan derby pada akhir pekan dalam laga lanjutan Premier League mereka.

Sementara itu, ada beberapa pembaruan seputar berita transfer Manchester United terkini dengan mereka dikaitkan kembali dengan transfer Victor Osimhen dan Nicolo Barella, selain ada pertanyaan atas masa depan Erik ten Hag.

Pimpin Perburuan Victor Osimhen

Menurut berita yang diungkap the Independent, Manchester United sekarang telah memasuki perlombaan untuk mengontrak striker Napoli Victor Osimhen di jendela transfer musim panas mendatang.

Keluarnya Anthony Martial yang kontraknya tidak diperpanjang akan hanya menyisakan Rasmus Hojlund di lini depan, jadi Erik ten Hag ingin menambahkan striker papan atas ke dalam skuadnya musim depan.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Manchester United adalah salah satu dari dua tim terdepan untuk mengontrak Victor Osimhen di tengah minat dari klub lain seperti Chelsea, PSG, dan Arsenal.

Tertarik Pada Nicolo Barella

Sementara itu, laporan dari Italia yang dirilis oleh Inter Live mengklaim bahwa Manchester United tertarik pada Nicolo Barella dan bersiap untuk mengambil langkah transfer di musim panas mendatang.

Gelandang internasional Italia itu diakui sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya saat ini dan telah tampil dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk klub, menunjukkan nilai besarnya bagi Nerazzurri.

Dengan Sofyan Amrabat akan dikembalikan dan pertanyaan atas masa depan Christian Eriksen, Manchester United ingin menambahkan Nicolo Barella ke dalam skuad mereka dan bersedia menawarkan duit hingga Rp 1,4 Trilyun.

Nasib Erik ten Hag

Manchester United masih belum membuat keputusan soal masa depan manajer Erik ten Hag terlepas dari berbagai rumor soal nasib pelatih berkebangsaan Belanda itu, menurut Ben Jacobs.

Berbicara kepada Givemesport, pihak INEOS tidak ingin membuat keputusan yang terburu-buru dalam perubahan manajemen di Old Trafford dan akan memprioritaskan kedatangan direktur olahraga terlebih dulu sebelum menunjuk pelatih baru.

Ben Jacobs mengatakan, “”Saya pikir INEOS memiliki banyak nilai yang sama dengan cara Fenway Sports Group beroperasi, dalam hal membangun proyek dan model. Mereka melihat melalui uji tuntas dan melihat kekurangan dari selalu mengganti manajer terlebih dahulu dan cepat.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!