Arsenal Tetapkan Harga Eddie Nketiah, Kontrak Baru Jorginho, Pantau Victor Osimhen

Gila Bola – Arsenal baru saja mencatatkan sejarah sebagai tim pertama di semua level kompetisi Liga Inggris yang mampu memenangi tiga pertandingan tandang beruntun dengan minimal lima gol.

Terbaru adalah kemenangan 0-6 atas tim dasar klasemen Sheffield United pada Selasa (5/3) dini hari WIB, sementara sebelumnya Arsenal berhasil menggasak West Ham United (0-6) dan Burnley (0-5).

Sementara itu, Arsenal dikabarkan telah menetapkan harga untuk Eddie Nketiah, rencana untuk Jorginho, dan perkembangan transfer terbaru untuk striker target transfer, Victor Osimhen.

Harga Eddie Nketiah

Arsenal siap berpisah dengan striker cadangan Eddie Nketiah dan menurut berita yang diungkap Fichajes, raksasa London Barat itu sudah menetapkan harga jual senilai Rp 856 Milyar.

Penyerang berusia 24 tahun itu telah mencetak enam gol dan mengemas lima assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, tapi dianggap bukan solusi jangka panjang klub untuk peran No.9.

Manajer Mikel Arteta berkeinginan untuk mencari striker tengah papan atas dan sebagai gantinya, Arsenal akan siap mendengar tawaran untuk Eddie Nketiah, yang dinilai sebagai penyerang yang bagus untuk klub papan tengah.

Kontrak Baru Jorginho

Beberapa penampilan yang mengesankan dari Jorginho di musim ini membuat Arsenal tertarik untuk bisa mempertahankan gelandang berpengalaman itu lebih lama di Stadion Emirates.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pihak The Gunners kini berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain internasional Italia itu mengenai kontrak baru.

Kabar baiknya, menurut laporan pakar transfer Italia itu lebih lanjut, Jorginho akan senang hati memperpanjang masa baktinya di Arsenal meski dia dikaitkan dengan kepulangan ke Italia di akhir kontraknya di akhir musim.

Incar Victor Osimhen

Di tengah pembicaraan yang tidak pasti dari berbagai pihak, Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Arsenal adalah salah satu klub yang mengawasi situasi Victor Osimhen.

Bomber internasional Nigeria itu sejatinya baru memperpanjang kontraknya di akhir tahun lalu, tapi itu diyakini hanya untuk meningkatkan klausul rilisnya dengan dia akan tetap tersedia di pasar pada musim panas.

Berbicara di podcast Here We Go, Fabrizio Romano mengatakan, “Idenya adalah Victor Osimhen mencoba babak baru, kami tahu ada minat sejak lama dari Chelsea, ada minat juga sejak lama dari Arsenal, kami mendengar tentang (Viktor) Gyokeres, Arsenal memantau striker yang berbeda.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!