Bisa Apa Copenhagen, Pasukan Pep Guardiola Tak Terkalahkan di 18 Laga, Menang 16 Kali!

Gila BolaPrediksi Manchester City vs Copenhagen. Manchester City yang sudah berada di atas angin akan berusaha memastikan langkah mereka ke babak perempat final saat menjalani laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Copenhagen pada Kamis (7/3) dini hari WIB.

Manchester City menunjukkan kepada rival sekota mereka, Manchester United, bagaimana cara mengalahkan Copenhagen di kandang penuh tekanan mereka di Stadion Parken dengan kemenangan 1-3 yang meyakinkan.

Sementara Magnus Mattsson sempat memberi harapan bagi tuan rumah lewat gol penyeimbang dari gol pembuka Kevin de Bruyne, namun gol Bernardo Silva di akhir babak  pertama dan Phil Foden di masa injury time babak kedua mampu membungkam publik Denmark.

Saat itu, Manchester City mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan meski sempat tertahan 1-1 oleh Chelsea, mereka sekarang kembali dengan empat kemenangan berturut-turut.

Itu termasuk kemenangan 2-6 yang luar biasa atas Luton Town di Piala FA di mana Erling Haaland mencetak lima gol serta kemenangan 3-1 pada akhir pekan atas Manchester United di Premier League.

Copenhagen, sementara itu, sempat meraih dua kemenangan beruntun sejak kekalahan dari Manchester City, namun kemudian kalah 2-0 dari Midtjylland pada akhir pekan, membuat mereka tertinggal tiga poin dari puncak klasemen Liga Super Denmark.

Head to Head Manchester City vs Copenhagen

  • 13 Februari 2024, FC Copenhagen 1-3 Manchester City (Liga Champions UEFA)
  • 11 Oktober 2022, FC Copenhagen 0-0 Manchester City (Liga Champions UEFA)
  • 5 Oktober 2022, Manchester City 5-0 FC Copenhagen (Liga Champions UEFA)
  • 26 Februari 2009, Manchester City 2-1 FC Copenhagen (Liga Europa UEFA)
  • 19 Februari 2009, FC Copenhagen 2-2 Manchester City (Liga Europa UEFA)

Prediksi Manchester City vs Copenhagen

Jack Grealish adalah satu-satunya kendala cedera di skuad asuhan Pep Guardiola saat ini, dengan Manchester City mungkin melakukan beberapa rotasi dan memberi Oscar Bobb dan Julian Alvarez kesempatan starter di sini.

Tim tamu, sementara itu, bisa tanpa sebanyak lima pemain karena cedera untuk perjalanan ke Manchester, termasuk saudara striker Manchester United Rasmus Hojlund, yaitu Emil Hojlund.

Manchester City meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi usai kemenangan atas United pada akhir pekan dan menang di 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Secara keseluruhan, Manchester City tak terkalahkan di 18 laga terakhir mereka di semua kompetisi dan menang dalam 16 kesempatan. Jadi tidak mengejutkan jika mereka adalah favorit besar di sini. Skor : Manchester City 3-0 Copenhagen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!