Manchester United Siap Hadapi PSG Demi Gaet Lautaro Martinez

Manchester United lakukan ‘pendekatan’ pada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Menurut berita yang berkembang di Italia, Setan Merah saat ini terus memantau Martinez dan berharap datangkan pemain yang jadi incaran banyak tim papan atas Eropa tersebut. Satu yang pasti, PSG pun menginginkan bintang asal Argentina tersebut.

Namun, Erik ten Hag bisa saja mengulang kisah rencana transfer Frenkie de Jong, karena Gazzetta dello Sport mengklaim pemain 25 tahun itu bahagia jalani karirnya di Italia.

Meski demikian, hal seperti itu sebelumnya tak menghentikan Inter. Mereka tetap menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dengan ongkos yang pecahkan rekor transfer klub sebesar 97juta Poundsterling di musim panas tahun lalu, walau akhirnya ia kembali ke Inter.

Ten Hag akhirnya lakoni kesibukan di bursa transfer – untuk pertama kalinya sebagai pelatih Manchester United, dengan datangkan beberapa pemain seperti Antony, Casemiro, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Saat ini, Manchester United bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 15 poin – hanya satu poin saja di bawah Chelsea yang ada di uruten ke empat. Mereka sukses bukukan 13 gol dalam delapan pertandingan Liga Premier.

Sementara itu penampilan Martinez saat ini juga sedang bagus-bagusnya. Ia sukses mencetak empat gol dan tiga assist dalam 13 pertandingan, bahkan mencetak satu gol di laga melawan Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini.

Penyerang serba bisa itu juga langganan tampil untuk Timnas Argentina dan diperkirakan akan menjadi bintang di Piala Dunia Qatar bersama Lionel Messi. Itulah sebabnya Martinez juga jadi incaran PSG. Raksasa Prancis itu berharap menduetkan Martinez dengan Messi, di samping kemungkinan perginya Kylian Mbappe.

Sejumlah laporan mengklaim, Manchester United sekarang sudah lakukan ‘pendekatan eksplorasi’¬† kepada agan Martinez, Alejandro Camano, dengan kontraknya yang baru akan selesai pada tahun 2026.

Diungkapkan talkSPORT, Lautaro Martinez kerap dibanding-bandingkan dengan bintang Liverpool, Roberto Firmino, dalam hal permainannya yang cerdik dan terhubung. Martinez saat ini berada di musim kelimanya di Inter dan telah mencetak 78 gol dan 26 assist dalam 194 penampilannya sejak ia bergabung dari Racing Club pada tahun 2018.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBersih-bersih Skuad, Leicester City Isyaratkan Bakal Lepas Banyak Pemain
SelanjutnyaHasil Leicester City vs Crystal Palace: Banyak Peluang, The Eagles Paksa Tuan Rumah Bermain Imbang