Lionel Messi Khawatir Absen di Piala Dunia Terakhirnya di Qatar

Lionel Messi khawatir bisa absen di Piala Dunia Qatar karena cedera.

Peraih tujuh Ballon d’Or itu sebelumnya mengonfirmasikan, turnamen yang digelar di Qatar tersebut akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Setelah menyaksikan dua rekannya, Paulo Dybala dan Angel Di Maria, masuk ruang perawatan, Lionel Messi pun khawatir dia akan menjadi pemain berikutnya yang absen akibat cedera.

Messi absen dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni PSG, termasuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica karena cedera betis.

“Cedera ini mengkhawatirkan. Ini Piala Dunia yang berbeda karena dimainkan di waktu yang berbeda dibandingkan sebelumnya, hal sekecil apapun yang terjadi bisa membuat anda keluar,” tandas Lionel Messi kepada DirecTV Sports.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Dengan apa yang terjadi pada Dybala dan Di Maria, sebenarnya secara pribadi anda khawatir dan lebih takut saat melihat hal-hal seperti itu terjadi,” tambahnya.

“Itu sesuatu yang anda pikirkan, tapi saya merasa dengan mainkan hal itu dalam kepala anda, itu bisa menjadi kontradiktif juga. Hal terbaik adalah, anda bermain dengan normal dan tampilkan permainan anda seperti biasanya,” ujar Messi, seperti dilansir SunSport.

“Saya berharap Di Maria dan Dybala pulih tepat waktu. Mereka punya cukup waktu untuk melakukannya dan tampil di turnamen itu dengan kondisi yang baik,” tambahnya.

Angel Di Maria tengah absen selama tiga pekan karena cedera hamstring, setelah ia ditark keluar di babak pertama laga melawan Maccabi Haifa di Liga Champions.

Sebelumnya diberitakan, Piala Dunia Qatar di tahun ini akan menjad Piala Dunia terakhir bagi La Pulga, sebelum ia gantung sepatu dari tim nasional.

Lionel Messi menjadi salah satu bintang sepak bola terkenal di dunia, selain Cristiano Ronaldo.

Di level klub, ia telah kumpulkan berbagai gelar domestik bersama Barcelona dan PSG. Sedangkan di ajang Eropa, Messi berhasil mengangkat trofi Liga Champions bersama Blaugrana.

Prestasinya juga berlanjut ke level internasional bersama Timnas Argentina, meskipun Lionel Messi sempat menyatakan pensiun karena gagal membawa La Albiceleste menjadi juara di Piala Dunia 2014, serta Copa America 2015 dan 2016.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaHasil Leicester City vs Crystal Palace: Banyak Peluang, The Eagles Paksa Tuan Rumah Bermain Imbang
SelanjutnyaDerby della Mole Berujung Kemenangan yang Sangat Berguna Bagi Juventus!