Derby della Mole Berujung Kemenangan yang Sangat Berguna Bagi Juventus!

Usai kemenangan atas rival satu kotanya Torino pada Sabtu malam (15/10), Juventus kini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 16 poin, selisih tiga poin di bawah AS Roma, yang memberi dorongan semangat setelah dua kekalahan.

Pasukan Massimiliano Allegri berjuang mendapatkan gol melawan tuan rumah yang melawan dengan gagah berani, menyadari rival satu kotanya itu tengah dalam kondisi yang tidak sebaik biasanya.

Selama babak pertama Derby della Mole di Stadio Olimpico di Torino, hanya ada lima percobaan gol dari masing-masing tim, empat serangan tepat sasaran dari pihak tim tamu, satu dari tuan rumah Torino, namun nihil gol.

Barulah jelang akhir paruh kedua, dalam sebuah situasi sepak pojok yang diambil oleh Juan Cuadrado, bola diarahkan ke bagian tengah kotak penalti, disundul ke tiang jauh dan di sana ada Dusan Vlahovic menyambar bola liar ke gawang Vanja Milinkovic-Savic.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu-satunya gol dalam laga sengit ini sangat berharga bagi Bainconeri setelah mereka mencicipi dua kekalahan, 1-0 di kandang Monza dan 2-0 melawan AC Milan terakhir kali.

Juventus memiliki 4 hasil imbang, selain empat kemenangan dan dua kekalahan, menjadikan tim terburuk dengan hasil draw terbanyak dari sembilan tim paling atas di papan klasemen Liga Italia. Hanya kalah dari Empoli di ranking 10 (5 imbang).

Derby della Mole tidak pernah berakhir dengan skor yang mencolok. Dua dari lima hasil terakhir usai draw (1-1 dan 2-2), selain tiga kemenangan bagi La Vecchia Signora.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLionel Messi Khawatir Absen di Piala Dunia Terakhirnya di Qatar
SelanjutnyaKecerdikan Harry Kane Berujung Penalti dan Kemenangan dan Tiga Poin