Bersih-bersih Skuad, Leicester City Isyaratkan Bakal Lepas Banyak Pemain

Leicester City akan melakukan perombakan di musim panas 2023. Tapi Brendan Rodgers ingin timnya fokus keluarkan The Foxes dari zona merah.

Brendan Rodgers telah membuat para pemain Leicester City cemas. Sang pelatih memberikan sinyal pada bursa transfer musim panas akan melepas pemain yang minim kontribusi dan bentuk skuad baru.

Tim berjuluk The Foxes bisa dibilang kontestan Liga Inggris 2022/23 yang tak sibuk di bursa transfer musim panas. Namun, dampaknya sangat besar di mana mereka jadi sulit bersaing.

Leicester City asuhan Brendan Rodgers baru satu kali menang dari 9 kali bertanding di Liga Inggris. Alhasil, sekarang mereka berada di dasar klasemen dengan mengemas 4 poin. Jika tak raih kemenangan lagi, potensi turun kasta terbuka lebar.

Namun Rodgers sepertinya optimis mereka bakal bertahan. Di sisi lain, The Foxes memiliki pemain yang kontraknya habis pada Juni 2023 seperti Jonny Evans, Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Ayoze Perez, Daniel Amartey, dan Papy Mendy.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari nama-nama tersebut jelas bakal ada yang dipertahankan dan dilepas. Tapi Brendan Rodgers isyaratkan akan melakukan perombakan cukup besar di musim panas tahun depan.

Dikutip dari tribalfootball, eks pelatih Liverpool bilang untuk membentuk skuad baru di musim panas pasti. Menurutnya, sebuah klub sepak bola perlu melakukannya.

Brendan Rodgers mengatakan tahun depan waktu yang tepat untuk Leicester City melakukan perombakan. Tapi dia minta skuadnya sekarang harus fokus memberikan hasil positif di Liga Inggris.

Diluar pemain yang kontraknya akan habis. Nama seperti James Maddison kini diberitakan diminati oleh Manchester United. Setan Merah menilai dia adalah pemain yang tepat untuk perkuat lini tengah tim besutan Erik ten Hag.

Sementara itu, Leicester City akan mencoba meraih kemenangan kedua di Liga Inggris saat melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (15/10) malam WIB. The Foxes akan menjamu klub sepak bola asal London Selatan di King Power Stadium.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSamuel Umtiti Ungkap Alasannya Pilih Gabung ke Lecce
SelanjutnyaManchester United Siap Hadapi PSG Demi Gaet Lautaro Martinez