Manchester United Siap Sisihkan Hingga 1 Trilyun Untuk Kontrak Bintang Nerazzurri

Gila Bola Manchester United tengah memasuki salah satu bursa transfer musim panas yang mungkin menjadi yang paling penting bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka berada dalam situasi di mana mereka perlu memperkuat skuad dengan pemain-pemain top untuk beberapa posisi kunci, dan sekarang bersiap untuk menawarkan Rp 1 Trilyun untuk bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Jim Ratcliffe, pemilik minoritas klub, tampaknya ingin membuat dampak besar di pasar transfer untuk menegaskan kehadirannya di Old Trafford, terutama setelah musim-musim yang buruk bagi The Red Devils.

Namun, di balik keinginan ini, terdapat kebutuhan yang mendesak bagi klub untuk merekrut pemain berkualitas di berbagai area untuk memperbaiki performa mereka di lapangan.

Di bawah arahan Erik ten Hag, Manchester United mengalami kemunduran yang perlahan tapi pasti. Semifinal Piala FA melawan Coventry hanya menyoroti kelemahan yang masih ada dalam skuad mereka.

Dalam pertandingan tersebut, kekurangan kepemimpinan dan kohesi sangat terlihat, dan The Red Devils beruntung karena bantuan dari VAR menyelamatkan mereka di menit-menit terakhir.

Ini menekankan urgensi bagi United untuk memperkuat lini belakang mereka. Oleh karena itu, mereka telah menunjukkan minat dalam mendatangkan bek bertalenta seperti Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Kabarnya mereka siap untuk menyisihkan anggaran cukup besar untuk mengamankan transfer, mencapai Rp 1 Trilyun, masih belum jelas apakah juara Italia itu akan bersedia melepaskan sang pemain.

Inter Milan akan bermain di Liga Champions musim depan, sementara Manchester United mungkin tidak akan bermain di kompetisi Eropa sama sekali mengingat situasi mereka saat ini di klasemen liga.

Hal ini bisa menjadi faktor yang mempengaruhi keputusan Alessandro Bastoni. Namun, tawaran finansial yang menggiurkan dan prospek bermain untuk klub dengan sejarah dan ambisi seperti United bisa menjadi poin penting dalam negosiasi.

Dan Ashworth Hanya Soal Waktu

Sementara itu, Manchester United juga tengah dalam proses untuk mengamankan jasa Dan Ashworth sebagai direktur olahraga. Mantan striker Newcastle, Alan Shearer, yakin bahwa kesepakatan ini hanya masalah waktu sebelum terwujud.

Meskipun Newcastle meminta kompensasi sebesar Rp 302 Milyar untuk Ashworth, negosiasi antara kedua klub telah berlangsung dan kesepakatan mungkin akan tercapai dalam waktu dekat.

Kehadiran Ashworth akan menjadi tambahan berharga bagi struktur kepemimpinan di Old Trafford, dan hal ini menunjukkan bahwa klub sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas mereka di segala aspek.

Meskipun fans Newcastle mungkin kecewa kehilangan sosok seperti Ashworth, namun perubahan tersebut adalah bagian dari dinamika sepak bola modern di mana klub selalu mencari kemajuan dan kesuksesan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!