Manchester United Siapkan 2 Trilyun Untuk Camavinga, Kane Disarankan ke Old Trafford

Gila BolaManchester United saat ini sedang berharap untuk bisa segera kembali bangkit usai kekalahan memalukan mereka di Anfield, jelang pertandingan Liga Europa mereka melawan Real Betis di Old Trafford.

Bagaimanapun, kekalahan memalukan dari Liverpool itu menunjukkan bahwa masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan Erik ten Hag dan lebih banyak investasi masuk yang dibutuhkan.

Manchester United diharapkan untuk bisa melanjutkan investasi mereka ke skuad di Carrington usai tertunda di jendela transfer Januari, dan berikut kami sajikan beberapa pembaruan transfer seputar The Red Devils.

Tawaran Besar Untuk Camavinga

Berita mengejutkan diungkap oleh Fichajes yang mengklaim bahwa Manchester United siap melayangkan tawaran besar untuk bisa mengontrak Eduardo Camavinga dari Real Madrid musim panas mendatang.

Laporan itu menyebut bahwa The Red Devils mengagumi gelandang internasional Perancis itu sebagai bintang kelas dunia di masa depan dan siap membayar Rp 2,1 Trilyun untuk membawanya ke Old Trafford.

Karir Eduardo Camavinga di Real Madrid tengah naik turun dan tidak benar-benar mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dan bahkan belakangan ini dia dimainkan sebagai bek kiri.

Kane Disarankan ke United

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa Harry Kane harus pergi dari Tottenham Hotspur jika dia ingin memenangkan trofi dan mengalahkan rekor gol Alan Shearer.

Dahaga trofi Spurs berlanjut usai mereka tersingkir dari Liga Champions, memastikan mereka tanpa trofi musim ini dan melanjutkan puasa gelar mereka sejak terakhir kali memenangkan Piala Liga pada 2008.

Menurut Jamie Carragher, Manchester United adalah satu-satunya tujuan realistis bagi Harri Kane karena Manchester City punya Erling Haaland dan Liverpool punya Darwin Nunez, sementara dia tak mungkin membelot ke Arsenal atau Chelsea.

Jual Maguire Demi Dua Target Transfer

Manchester United dikabarkan dapat menjual bek tengah Harry Maguire di jendela transfer musim panas mendatang karena mereka mengincar dua nama besar target transfer lini tengah.

Menurut ESPN, tim besutan Erik ten Hag masih mengidamkan Jude Bellingham dan Frenkie de Jong, hanya saja pihaknya menyadari bahwa itu adalah transfer yang sulit dan membutuhkan biaya besar.

Penjualan Harry Maguire bisa membantu Manchester United untuk mendapatkan tambahan dana transfer, tapi masih harus dilihat apakah ada klub yang bersedia membeli bek termahal dunia tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!