Manchester United Siapkan Nomor Punggung Ini untuk Sergio Reguilon

Gila Bola – Manchester United sudah siapkan nomor punggung untuk Sergio Reguilon dan juga Sofyan Amrabat.

Manchester United lanjutkan upaya mereka untuk datangkan dua pemain ini sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir pada Jumat (1/9) malam, pukul 23.00 waktu setempat.

Bek sayap kiri itu sebelumnya diberitakan sudah rampungkan tes medis di Old Trafford, dengan klausul penghentian peminjaman pada bulan Januari.

Kesepakatan peminjaman Sergio Reguilon inipun mengakhiri spekulasi transfer Marc Cucurella dari Chelsea ke Manchester United, yang sempat mengundang kegaduhan di kalangan suporter The Blues.

Sementara terkait transfer Sofyan Amrabat, saat ini Manchester United masih terus mencari solusi terbaik dengan Fiorentina.

Manchester United Datangkan Tiga Bintang, Tapi Hanya Bisa Melepas Dean Henderson

Setelah mengakhiri musim lalu di posisi ketiga Liga Premier – dan mengakhiri pula kutukan mereka di ajang perebutan piala, pelatih Erik ten Hag dan beberapa tokoh kunci Manchester United berhasil datangkan Andre Onana, Mason Mount dan bintang asal Denmark, Rasmus Hojlund, seluruhnya dengan ongkos 180 juta Poundsterling atau sekitar 3,5 triliun Rupiah – sebuah anggaran yang sangat besar tentunya.

Tambahan berikutnya, selalu, akan tergantung pada pelepasan pemain yang dianggap sebagai surplus bagi klub. Sayangnya, Harry Maguire menolak tawaran untuk gabung West Ham setelah tercapainya kesepakatan prinsip.

Padahal transfer itu bisa datangkan tambahan dana sebesar 30 juta Pounds – setara 579 miliar Rupiah, bagi Manchester United, dan dana tersebut bisa langsung mereka tambahkan dalam anggaran transfer yang ada.

Namun, sampai saat ini mereka belum berhasil melepas beberapa pemain seperti Eric Bailly dan Donny van de Beek. Setan Merah hanya berhasil menjual Dean Henderson ke Crystal Palace dengan nilai awal 20 juta Pounds, atau 386 miliar Rupiah.

Manchester United Butuh Bek Kiri Baru

Karena itulah, rekrutmen dengan status pinjaman menjadi lebih layak dilakukan MU di hari-hari terakhir bursa transfer kali ini, dan nama Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur serta bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat, muncul sebagai dua bidikan Setan Merah saat ini.

Manchester United mendesak datangkan seorang bek kiri setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia cedera. Namun setelah mereka diberitakan ingin merekrut Cucurella dari Chelsea – yang belum pernah membela The Blues di Liga Premier musim ini, nama Reguilon muncul dan siap gabung ke Old Trafford.

Sedangkan Amrabat, menjadi opsi alternatif bagi pemain asal Belanda yang juga diburu Liverpool, Ryan Gravenberch. Ten Hag ingin memperkuat ruang mesin skuadnya bahkan sebelum Mason Mount mengalami kemunduran cedera.

Ini Nomor Punggung yang Bisa Diberikan Manchester United

Walaupun ada beberapa hal penting lainnya yang bisa dibahas sebelum Reguilon atau Amrabat benar-benar teken kontrak di Old Trafford, tapi tetap ada keingintahuan mengenai nomor punggung berapa yang akan dikenakan kedua pemain itum baik di jersey kandang, tandang maupun jersey ketiga MU.

Baik Reguilon dan Amrabat masing-masing kemungkinan akan mendapat nomor punggung tiga dan empat. Namun, diungkapkan MEN, ada opsi lain yang bisa mereka kenakan, termasuk 1, 13, 15, 17, 26, 30, 31 dan 32.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!