Bos Fiorentina Isyaratkan Sofyan Amrabat Belum Pasti ke Manchester United, Ini Alasannya!

Gila Bola – Kepindahan Sofyan Amrabat ke Manchester United berpotensi batal. Presiden klub Fiorentina, Rocco Commisso menyatakan Setan Merah bukan satu-satunya yang berminat dengan pemainya.

Pemain sepak bola asal Maroko telah menunjukkan performa yang luar biasa ketika tampil di Piala Dunia 2022. Sejak saat itu, ia terus dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Manchester United adalah salah satu tim yang tertarik memboyong Sofyan Amrabat. Erik ten Hag masih membutuhkan tambahan untuk memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris.

Fiorentina sendiri diberitakan siap melepas Sofyan Amrabat, tetapi kubu La Viola tidak melepasnya dengan pinjaman. Artinya, klub Liga Italia inginkan penjualan permanen. Kini deadline bursa transfer musim panas waktunya semakin menipis, Rocco Commisso pun memberikan kabar terbaru yang kurang menyenangkan untuk Manchester United.

Ada Pelamar Lain 

Ditanya soal masa depan Sofyan Amrabat usai laga Liga Konferensi Eropa dikutip dari tribalfootball, Rocco Commisso mengatakan ada klub lain yang juga inginkan tanda tangan pemainnya tersebut.

Meski begitu, Rocco Commisso tidak mau memberitahu klub mana yang juga inginkan tanda tangan Sofyan Amrabat. Bahkan ia sebagai presiden klub tak tahu apa yang terjadi di penutupan bursa transfer.

Rocco Commisso cuma bilang ke Amrabat jika punya kesempatan untuk pergi, maka Fiorentina akan melepasnya. Jika kesepakatannya tak tercapai, maka Sofyan Amrabat bisa bertahan. Ia cuma tegaskan negosiasi sedang berlangsung dan semuanya akan tahu apa yang akan terjadi.

Juga Diminati 2 Klub Liga Inggris 

Manchester United bisa dibilang menjadi klub yang serius inginkan tanda tangan Sofyan Amrabat. Pada bursa transfer musim panas mereka pun berupaya memboyongnya.

Namun jika ada klub lain, maka dari sesama klub Liga Inggris. Dari berita yang beredar Fulham dan Liverpool merupakan dua tim yang terus diberitakan dengan Sofyan Amrabat.

Perlu diketahui, penutupan bursa transfer Liga Inggris pada 1 September waktu Inggris atau pda 2 September pukul 05.00 WIB. Tapi tanda-tanda Sofyan Amrabat berganti klub memang terlihat jelas karena ia belum memainkan satu laga untuk Fiorentina di musim 2023/24.

Manchester United Rekrut Reguilon 

Di tengah Manchester United dikaitkan dengan Sofyan Amrabat, raksasa Liga Inggris justru dikabarkan memboyong Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur.

Sergio Regulion didatangkan dengan status pinjaman dengan klausul pembatalan kontrak Januari. Dengan demikian,ia hanya dipinjam jangka pendek. Jadi jika Luke Shaw dan Tyler Malacia pulih, Reguilon bisa dipulangkan ke Tottenham.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!