AC Milan Buru Wonderkid Chelsea Jika Gagal Gaet Mehdi Taremi dari Porto

Gila Bola – AC Milan berniat meminjam penyerang muda Chelsea, Mason Burstow, jika gagal menggaet striker Porto Mehdi Taremi di akhir bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, AC Milan telah menyetujui bayaran sebesar 15 juta Euro dengan Porto, tetapi belum berhasil menyetujui kesepakatan pribadi dengan pemain internasional Iran itu.

“Porto dan Milan telah menyetujui kesepakatan untuk Taremi, tapi mereka sekarang harus mencapai kata sepakat juga dengan sang pemain, jadi negosiasinya masih berlanjut,” tandas Direktur Porto yang juga mantan kiper, Vitor Baia, kepada SportItalia.

Menurut Sky Sport Italy, AC Milan sekarang mempertimbangkan untuk datangkan pemain alternatif untuk mengantisipasi kegagalan transfer Taremi, dan Mason Burstow pun masuk dalam daftar bidikan mereka.

Laporan itu mengklaim, AC Milan telah mengeksplorasi kemungkinan mereka untuk meminjam pemain 20 tahun tersebut dari Stamford Bridge.

Bidikan AC Milan Itu juga Diincar Blackburn

Namun, diungkapkan Metro, Rossoneri tak sendirian, karena Burstow juga dilirik Blackburn Rovers di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pemain itu sendiri baru didatangkan Chelsea dari Charlton Athletic pada bulan Januari tahun lalu.

Musim lalu, Burstow tetap bersama skuad pengembangan di tim London Barat tersebut, di mana ia sukses mencetak 10 gol dalam 25 pertandingan liga. Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Burstow kemudian menjadi bagian dari tim utama The Blues selama pramusim lalu.

Burstow kemudian memulai mendapat kesempatan untuk memulai  debut seniornya di skuad The Blues sebagai pemain pengganti, ketika mereka kalah 1-3 di kandang West Ham, 20 Agustus lalu.

Sudah Bermain untuk Tim Senior Chelsea

Dia kemudian dimainkan sebagai starter untuk pertama kalinya saat The Blues menang 2-1 atas AFC Wimbledon di putaran kedua Piala Liga tengah pekan ini.

Mason Burstow bermain di tim muda Welling United dan Maidstone United, sebelum bergabung dengan Charlton Athletic di tahun 2020. Dia baru memulai debutnya di klub itu pada 31 Agustus 2021, saat mereka menang 6-1 atas Crawley Town di EFL Trophy dan Burstow menjadi pencetak gol kelima Charlton di laga itu.

Ia kemudian pindah ke Stamford Bridge pada 1 Februari 2022, tetapi dikirim kembali ke Charlton Athletic sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2021/22.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!