Manchester United Sudah Sepakati Transfer Mason Mount, Tapi Bandrol Jadi Kendala

Gila BolaManchester United semakin dekat menyegel kesepakatan transfer untuk gelandang Mason Mount, sayangnya bahwa bandrol yang diminta Chelsea menjadi faktor pemberat.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pihak The Red Devils sudah memiliki kesepakatan personal dengan gelandang internasional Inggris, yang sekarang memprioritaskan kepindahan ke Old Trafford.

Sayangnya harga yang diminta Chelsea masih menjadi kendala untuk terselesaikannya transfer potensial, padahal kontrak Mason Mount di Stamford Bridge hanya tersisa setahun lagi.

Bandrol Chelsea

Kesepakatan pribadi tidak menjadi masalah bagi Manchester United dan Mason Mount, yang sudah menyetujui tawaran untuk bergabung dengan tim Erik ten Hag musim depan.

Tapi The Red Devils harus menyelesaikan kesepakatan harga dengan pihak Chelsea, yang kabarnya membandrol gelandang mereka senilai Rp 1,3 Trilyun meski kontrak sang pemain hanya tersisa setahun lagi.

Kabarnya bahwa Manchester United maksimal hanya bersedia menawarkan kurang dari Rp 1 Trilyun mengingat situasi kontrak Mason Mount dan mereka berharap bisa menemukan kompromi dengan pihak The Blues.

Rekrutan Pertama

Menurut laporan, Mason Mount diharapkan akan menjadi rekrutan pertama bagi Manchester United di musim ini dengan manajer Erik ten Hag menginginkan sang gelandang di skuadnya.

Memang mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah menjadi salah satu prioritas bagi bos Belanda, yang diperkirakan bisa melepas Scott McTominay dan Fred di jendela transfer musim panas.

Mason Mount dengan pengalaman di Premier League dan kualitasnya akan diharapkan mampu membantu Bruno Fernandes dan Christian Eriksen dalam hal kreativitas dan ketiganya bisa saling dirotasi untuk memberi penampilan prima bagi Manchester United.

Declan Rice Selanjutnya

Dengan Fred dan Scott McTominay diharapkan pergi, bisa juga terjadi pada Donny van de Beek, Erik ten Hag akan membutuhkan lebih dari gelandang baru dan Fabrizio Romano menyebut nama Declan Rice.

Kontrak gelandang West Ham United juga tersisa setahun lagi di Stadion London, tapi bandrolnya lebih mahal, disebut-sebut mencapai Rp 1,8 Trilyun lebih dengan Arsenal juga mengejarnya.

Tapi Manchester United berharap bahwa mereka bisa mengurangi bandrol Declan Rice dengan menawarkan kesepakatan transfer uang tunai plus pemain kepada pihak The Hammers.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!