Manchester United Umumkan Daftar Pemain yang Dipertahankan untuk Musim Depan

Gila BolaManchester United telah mengirim daftar resmi pemain yang dipertahankan ke Premier League, dengan sejumlah keputusan penting mengenai masa depan para pemain.

Diskusi tetap berlangsung dengan dua pemain senior yaitu Jonny Evans dan Tom Heaton terkait kemungkinan perpanjangan kontrak, sementara Omari Forson telah ditawari kontrak baru secara resmi.

Anthony Martial akan meninggalkan klub setelah sembilan tahun membela United, dengan total 317 penampilan dan 90 gol yang dicetaknya. Selama di United, Martial berhasil memenangkan Liga Europa, Piala FA, dan dua Piala Liga.

Rekan senegaranya, Raphael Varane, juga akan meninggalkan klub setelah tiga musim di Old Trafford, di mana dia mencatatkan 95 penampilan dan membawa banyak pengalaman serta kelas ke dalam tim.

Brandon Williams, lulusan akademi yang telah bergabung dengan klub sejak usia sembilan tahun, akan meninggalkan United setelah kontraknya habis. Williams mencatatkan 51 penampilan di tim utama dan akan selalu diterima kembali melalui program Alumni klub.

Diskusi masih berlangsung dengan Shola Shoretire mengenai potensi kontrak baru, sementara Charlie McNeill sedang mencari peluang baru di tempat lain setelah melakukan debut tim utama melawan Real Sociedad pada September 2022.

Marcus Lawrence dan Kie Plumley akan meninggalkan klub setelah masa kontrak mereka berakhir. Akademi Manchester United tetap bangga dengan kontribusi semua pemain muda mereka dari berbagai kelompok umur dan akan mendukung mereka dalam mendapatkan kontrak di klub baru serta memberikan program perawatan setelahnya.

Pelatih-pemain U-21, Tom Huddlestone, juga akan hengkang setelah dua musim memberikan dukungan luar biasa kepada para pemain muda dalam peran inovatifnya.

Daftar pemain yang dipertahankan untuk musim depan mencakup sejumlah nama besar dan talenta muda yang menjanjikan. Untuk pemain berusia di bawah 24 tahun per 30 Juni 2024, daftar ini mencakup nama-nama seperti Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, dan Mason Greenwood.

Alvaro Fernandez telah dipermanenkan oleh Benfica setelah masa pinjamannya, sementara Omari Forson masih dalam proses perpanjangan kontrak dan Charlie McNeill, Kie Plumley, serta Shola Shoretire sedang berada dalam status transfer gratis.

Untuk pemain berusia di atas 24 tahun per 30 Juni 2024, daftar ini mencakup pemain-pemain kunci seperti Bruno Fernandes, Casemiro, dan Marcus Rashford. Beberapa pemain senior seperti Jonny Evans, Tom Heaton, dan Raphael Varane memenuhi syarat untuk transfer gratis, namun pembicaraan kontrak baru tetap terbuka bagi beberapa di antara mereka.

DAFTAR YANG DIPERTAHANKAN

Pemain berusia di bawah 24 tahun per 30 Juni 2024:

  • Victor Musa, Sonny Aljofree, Harry Amass, Rhys Bennett, Gabriele Bianchieri, Toby Collyer, Amad, Ethan Ennis, Alvaro Fernandez*, Will Fish, Jayce Fitzgerald, Jack Fletcher, Tyler Fletcher, Omari Forson**, Tyler Fredericson, Alejandro Garnacho, Dan Gore, Mason Greenwood, Elyh Harrison, Rasmus Hojlund, Joe Hugill, Louis Jackson, Jaydan Kamason, Willy Kambwala, Shea Lacey, Kobbie Mainoo, Sam Mather, Finley McAllister, Charlie McNeill***, Dermot Mee, Hannibal, Jack Moorhouse, Sam Murray, James Nolan, Habeeb Ogunneye, Max Oyedele, Facundo Pellistri, Kie Plumley***, Malachi Sharpe, Shola Shoretire***, Radek Vitek, Ethan Wheatley, Brandon Williams***, Tom Wooster

*Dipermanenkan Benfica setelah kesepakatan pinjaman.
** Di bawah tawaran kontrak baru
*** Transfer gratis

Pemain berusia di atas 24 tahun per 30 Juni 2024:

  • Altay Bayindir, Bruno Fernandes, Casemiro, Diogo Dalot, Antony, Christian Eriksen, Jonny Evans*, Tom Heaton*, Tom Huddlestone*, Victor Lindelof, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Anthony Martial*, Lisandro Martinez, Scott McTominay, Mason Mount, Andre Onana, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Luke Shaw, Donny van de Beek, Raphael Varane*, Aaron Wan-Bissaka

*Memenuhi syarat untuk transfer gratis

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!