Mantan Pemain Brighton Sudah Ramalkan Graham Potter Jadi Pelatih Chelsea

Bos Brighton Graham Potter melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea Todd Boehly tentang potensi menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Mantan pemain Brighton Alex Cochrane mengatakan dia pikir Graham Potter memang ditakdirkan untuk mendapatkan pekerjaan di tim enam besar Premier League saat pelatih itu sekarang di ambang untuk menjadi bos baru di Chelsea.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pelatih berusia 47 tahun memiliki pembicaraan positif dengan dewan The Blues tentang potensi menggantikan Thomas Tuchel yang baru saja dipecat, hanya beberapa jam setelah kekalahan mereka dari Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Sky Sports juga mengungkapkan bahwa Brighton sudah memberi izin kepada Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan Graham Potter, yang dikatakan punya klausul pelepasan di Stadion Amex sekitar Rp 292 Milyar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini Alex Cochrane, produk akademi Brighton yang baru musim panas ini meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Skotlandia Heart of Midlothian FC, mengaku bahwa dia sudah memperkirakan mantan pelatihnya itu akan mendapatkan pekerjaan di tim besar karena kualitas yang dimilikinya.

Ketika ditanya seberapa baik Graham Potter sebagai manajer, bek kiri berusia menjawab, “Top, manajer top. Saya sudah mengatakan sejak hari pertama, dari sesi latihan pertama saya dengannya, saya merasa dia akan mendapatkan pekerjaan di tim enam besar, jika tidak lebih besar.”

“Jika dia mendapatkan pekerjaan di Chelsea, dia akan melakukan lompatan bagus dalam karirnya. Chelsea akan menantang gelar lagi karena dia adalah pelatih top dan apa yang telah dia lakukan dengan Brighton sangat bagus untuk dilihat. Dia memiliki semuanya, manajemen taktik, manajemen manusia. Dia pasti memiliki masa depan yang cerah.”

BANDARTOGEL77