Marcel Sabitzer Ungkap Kebahagiaannya Usai Cetak Gol Pertamanya Bagi Setan Merah

Gila Bola – Gelandang Manchester United Marcel Sabitzer mengungkapkan perasaannya usai mendapatkan gol pertamanya bagi klub sejak kepindahannya dari Bayern Munchen pada jendela transfer Januari 2023 lalu.

Pemain internasional Austria itu mendapatkan kesempatan starter bersama Scott McTominay di lini tengah karena absennya Casemiro yang diskors, sementara Fred harus puas memulai dari bangku cadangan.

Marcel Sabitzer kemudian menjawab kepercayaan manajer Erik ten Hag dengan golnya yang memberui keunggulan 2-1 bagi Manchester United atas Fulham usai menyelesaikan peluang di depan gawang dari umpan silang Luke Shaw.

Kegembiraan Marcel Sabitzer

Berbicara kepada ITV dan MUTV setelah pertandingan, yang diberitakan di situs resmi klub, Marcel Sabitzer mengungkapkan kegembiraannya usai mendapatkan gol pertamanya bagi Manchester United.

Gelandang internasional Austria itu mengatakan bahwa untuk mendapatkan gol pertamanya bagi The Red Devils di Old Trafford, di depan para fans setia mereka, adalah sesuatu yang luar biasa.

Marcel Sabitzer semakin senang karena golnya memberi Manchester United keunggulan 2-1 usai sempat tertinggal 0-1 dari Fulham sembari mengungkapkan proses golnya, mengatakan, “Saya tidak bisa mencapainya dengan kaki kanan, jadi saya hanya mencoba memukulnya dengan kaki kiri dan berhasil.”

Senang Capai Wembley

Dalam wawancaranya lebih lanjut, gelandang pinjaman Bayern Munchen itu mengungkapkan kegembiraannya karena bisa kembali ke Wembley setelah mereka bermain di sana di final Piala Liga yang mereka menangkan.

Marcel Sabitzer mengatakan, “Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Kami ingin kembali ke Wembley dan kami berhasil melakukannya. Tertinggal 1-0 memang berat, tapi kami bangkit dan itu hasil yang bagus.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Memang pertandingan semifinal Piala FA akan digelar di Wembley dengan Manchester United diundi melawan Brighton, sementara semifinal lain mempertemukan Manchester City vs Sheffield United.

Bangga Pada Semangat Tim

Marcel Sabitzer kemudian menambahkan bahwa dia merasa sangat bangga dengan semangat tim Manchester United sepanjang pertandingan, terutama dengan keyakinan bahwa mereka bisa menang.

Dia mengatakan bahwa sebenarnya timnya bisa saja unggul cepat sejak babak pertama karena mereka memiliki pertandingan yang bagus dan mendapatkan beberapa peluang, sayangnya bahwa mereka melewatkannya.

Gelandang Austria itu kemudian mengaku bahwa situasi menjadi sulit karena mereka malah tertinggal usai turun minum, tapi senang Manchester United menunjukkan semangat dan mentalitas yang bagus untuk bangkit dan memenangkan pertandingan.