Martinelli Senang Cetak Gol Penentu Kemenangan Arsenal, Puji Umpan Trossard

Gila BolaGabriel Martinelli yakin bahwa Arsenal mendapatkan kemenangan yang layak mereka dapatkan usai berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 0-1 untuk membuat mereka terus mempertahankan posisi puncak klasemen.

Setelah gol babak pertama dari Leandro Trossard dianulir VAR, The Gunners akhirnya mendapatkan gol penentu kemenangan yang dicetak Gabriel Martinelli di menit ke-46 usai menerima umpan rekannya asal Belgia.

Arsenal memang sangat mendominasi pertandingan di King Power, menguasai 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 10 tembakan, sementara Leicester City hanya memiliki satu peluang dan nol tembakan tepat sasaran.

Mendominasi Pertandingan

Gabriel Martinelli, berbicara kepada Arsenal Media yang diberitakan di situs resmi klub, mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang sulit bagi timnya, namun lega akhirnya mendapatkan tiga poin.

Menurutnya ini adalah kemenangan yang layak bagi timnya karena Arsenal mendominasi pertandingan di sepanjang pertandingan, mengatakan bahwa timnya perlu lebih bersabar saat sudah memasuki sepertiga akhir lapangan.

Pada akhirnya dia senang dengan hasil yang didapatkan timnya yang membuat mereka bertahan di puncak klasemen, mengatakan, “Kami berhasil melakukannya hari ini, kami mendapatkan gol dan kemenangan juga.

Puji Umpan Trossard

Ditanya tentang golnya, Gabriel Martinelli mengatakan bahwa itu adalah gol yang bagus dan indah saat dia mengirim tendangan plessing mendatar ke sudut bawah gawang Danny Ward.

Penyerang internasional Brasil juga memuji umpan Leandro Trossard yang menurutnya merupakan kiriman bola yang hebat dan itu memudahkannya untuk bisa menyelesaikan peluang menjadi gol.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa dirinya menyelesaikan pertandingan tanpa cedera sembari mengungkapkan kebahagiaan tim yang berhasil menyelesaikan laga mereka dengan catatan clean sheet.

Persaingan Dengan City

Ditanya tentang tekanan pada Manchester City, Gabriel Martinelli mengatakan bahwa kemenangan timnya akan memberi tekanan pada rival gelar mereka, tapi satu hal yang pasti bahwa mereka harus fokus pada diri mereka sendiri.

Dia mengatakan, “Kami harus memikirkan diri kami sendiri dan memenangkan pertandingan kami karena itu ada dalam kendali kami dan kami harus melakukan segalanya untuk mendapatkan poin.”

Gabriel Martinelli kemudian berbicara tentang laga berikutnya di pertengahan pekan melawan Everton, tim yang belum lama ini mengalahkan mereka di Goodison Park, saat dia optimis dengan peluang timnya terutama karena laga akan digelar di kandang.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Gabriel Martinelli, Leicester City