Mason Greenwood Temui Pihak Manchester United, Tapi Baru Kembali ke Tim Musim Depan

Gila Bola – Nasib Mason Greenwood masih belum jelas, tapi mungkin perlahan bisa menemui titik terang saat dia dikabarkan sudah mengadakan pertemuan tatap muka dengan pihak klub Manchester United untuk pertama kalinya.

Striker berusia 21 tahun itu sudah tidak memainkan laga kompetitif dalam setahun terakhir setelah dia menjalani pemeriksaan atas dakwaan pemerkosaan dan kekerasan yang dilakukannya kepada pacarnya, Harriet Robson.

Mason Greenwood, yang juga sempat menjadi tahanan di sel, harus menerima statusnya dibekukan oleh Manchester United selama dia menjalani kasus kriminalitasnya meski kabarnya dia masih tetap mendapatkan gaji penuh selama masa penangguhannya.

Sudah Dibebaskan

Mason Greenwood belum lama ini akhirnya dibebaskan dari kesalahan ketika pihak kejaksaan membatalkan tuduhan pada penyerang 21 tahun itu tentang pemerkosaan dan kekerasan yang dilakukannya.

Pemain internasional Inggris itu pun berharap untuk bisa mendapatkan kembali karirnya usai kasusnya selesai, tapi pihak Manchester United segera mengumumkan akan melakukan prosesnya sendiri sebelum menentukan langkah selanjutnya.

Sejak itu kabarnya pihak klub sudah melakukan survey kepada seluruh jajaran klub, termasuk para pemain di tim pria dan wanita, tentang potensi kembalinya Mason Greenwood ke tim untuk paruh kedua musim ini.

Berbicara Dengan Pihak Klub

Kini, menurut berita yang diungkap oleh SunSport, Mason Greenwood mungkin akan mulai mendapatkan titik cerah tentang kelanjutan karirnya di Old Trafford usai dia dkabarkan sudah mengadakan pertemuan tatap muka pertamanya dengan pihak klub Manchester United untuk pertama kalinya.

Pertemuan kedua belah pihak itu untuk memulai proses dan mencoba memahami apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi, karena ini adalah situasi yang sangat sensitif dan klub berpikir wajar jika penyerang berusia 21 tahun itu diberi kesempatan untuk menjelaskan dirinya sepenuhnya.

Pihak klub ingin mendengar secara keseluruhan tentang kasus Mason Greenwood dari pihak sang pemain, mengetahui gambaran lengkap tentang masalahnya, sebelum akhirnya bisa membuat keputusan.

Memulai Era Baru Musim Depan

Menurut laporan itu lebih lanjut, Mason Greenwood yakin bahwa dia mungkin tidak akan kembali ke tim di pertengahan musim meski Manchester United akan mempertahankannya di Old Trafford.

Memang sudah ada laporan sebelumnya bahwa ruang ganti klub khawatir bahwa jika penyerang 21 tahun itu kembali ke skuad pada tahap ini, dengan kasus yang melatarbelakanginya, maka ini bisa menganggu perkembangan klub di bawah asuhan Erik ten Hag.

Sementara itu, beberapa hari terakhir muncul berita yang mengejutkan bahwa Mason Greenwood bisa menjadi seorang ayah, yang lucunya bahwa sosok wanita yang dihamilinya adalah Harriet Robson, pacarnya yang jadi korban kekerasaannya sehingga merusak karirnya seperti sekarang. Beh!

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!