Mauricio Pochettino Bahagia Dengan Respons dan Kebangkitan Chelsea di Babak Kedua

Gila Bola – Mauricio Pochettino menyampaikan kebahagiaannya terhadap respons timnya setelah mereka bangkit dari babak pertama yang mengecewakan dalam pertandingan melawan Crystal Palace yang akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3-1 di Liga Inggris.

Meskipun Chelsea tertinggal satu gol di babak pertama, mereka mampu merespons dengan baik di babak kedua di mana Conor Gallagher mencetak dua gol, sementara Enzo Fernandez mencetak gol ketiga

Bos Chelsea mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan timnya di babak pertama, namun dia akhirnya senang dengan cara timnya memperbaiki performa mereka saat mereka akhirnya memastikan tiga poin di laga tandang tersebut.

Pochettino menyatakan dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, “Setelah 45 menit pertama saya sangat kecewa dengan penampilan kami. Tetapi itulah tantangan di setiap pertandingan.”

Meskipun mengakui kekecewaannya, pelatih kepala Chelsea ini menyoroti pentingnya tantangan dalam setiap pertandingan dan menggambarkan bagaimana timnya berhasil merespons dengan baik di babak kedua.

Dia mengungkapkan bahwa meski awalnya timnya tampil sangat datar, respons positif di babak kedua membantu membangun kepercayaan diri, memberikan kesempatan untuk analisis, dan mempersiapkan konsistensi.

Juru taktik Argentina itu juga memberikan pandangan rinci tentang apa yang perlu ditingkatkan timnya untuk menghindari kembali ke performa buruk seperti yang ditampilkan di babak pertama.

Dia menekankan perlunya kesabaran dan pemahaman posisi dalam menghadapi lawan yang bermain dengan blok rendah. Bos Chelsea menyatakan, “Kami perlu lebih bersabar dan menggerakkan bola dengan cepat. Kami sangat lambat dalam memutuskan untuk menggerakkan bola.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Meskipun menginginkan penguasaan bola yang lebih tinggi, Pochettino juga mengakui kebutuhan untuk meningkatkan agresivitas tim. Dia mengungkapkan, “Kami sangat datar dan tidak cukup agresif. Tapi pada akhirnya, kami jauh lebih baik dan itulah cara kami ingin bermain.”

Mauricio Pochettino juga memberikan pujian untuk penampilan Conor Gallagher, yang mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut dan membuat fans mendesak klub untuk memperpanjang kontrak wakil kapten mereka.

Dia menyatakan bahwa gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun itu adalah pemain yang konsisten dan memberikan kontribusi besar baik dalam serangan maupun bertahan.

Mauricoo Pochettino mengakui kontribusi besar Conor Gallagher dalam membantu tim meraih tiga poin penting tersebut dan menilai pekerjaannya sebagai fantastis sejak awal musim.