Mauricio Pochettino Sebut Chelsea Pantas Menang, Beri Conor Gallagher Pujian Tinggi

Gila Bola – Mauricio Pochettino, setelah menyaksikan Chelsea meraih kemenangan dramatis di Crystal Palace, mengungkapkan perasaannya dalam konferensi pers setelah pertandingan Liga Inggris.

Meskipun Mauricio Pochettino terlihat bersemangat, dia tetap tenang dan mempertimbangkan pertandingan tersebut secara obyektif dalam hasil konferensi pers Chelsea yang kami beritakan dari Football London.

Mauricio Pochettino mengakui bahwa timnya memiliki awal yang lambat dalam pertandingan tersebut, terutama pada babak pertama, di mana mereka tampil sangat kecewa.

Meskipun kekecewaan tersebut, Pochettino mencatat bahwa Chelsea pantas mendapatkan kemenangan setelah bangkit dengan dua gol di masa tambahan. Dia menyatakan bahwa konsistensi dalam performa adalah sesuatu yang perlu dibangun oleh timnya.

Mengenai penampilan Conor Gallagher, Pochettino memberikan pujian dan menyebutnya sebagai pemain dengan komitmen besar. Dia mengakui keberhargaan Gallagher dalam situasi ofensif dan defensif, serta kebahagiaannya atas kemenangan tiga poin yang mereka raih.

Juru taktik Argentina tetap obyektif dalam penilaiannya terhadap penampilan tim, menyebutnya sebagai hasil yang dibutuhkan, tetapi mencatat bahwa konsistensi perlu diperbaiki.

Dalam menjawab pertanyaan tentang awal yang lambat dan apa yang dikatakannya kepada pemainnya di babak pertama, Pochettino mengakui bahwa inkonsistensi adalah hal yang perlu diubah oleh timnya.

Dia menegaskan bahwa mereka harus lebih konsisten dan memulai pertandingan dengan cara yang berbeda. Meskipun dia merasa 50-50 terkait penampilan timnya, Pochettino menyatakan kebutuhan untuk membangun konsistensi dan memberikan waktu untuk perubahan tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Mauricio Pochettino juga memberikan pembaruan tentang cedera Thiago Silva dan keterlibatan Malo Gusto. Dia menyatakan perlunya menilai Silva lebih lanjut karena pemain tersebut merasakan sesuatu di pangkal paha.

Tentang Gusto, Pochettino memberikan penilaian positif, menyebutnya sebagai pemain muda yang membutuhkan lebih banyak pengalaman. Dia juga menekankan pentingnya persaingan di skuad dan kebahagiaan atas kontribusi Gusto.

Terakhir, Pochettino membicarakan nilai tak ternilai dari Conor Gallagher dan rasa lega saat jendela transfer Januari berakhir. Ia menyatakan bahwa Gallagher memutuskan untuk bertahan di Chelsea, tetapi membiarkan hal tersebut menjadi keputusan antara pemain dan klub.

Meskipun Gallagher masih memiliki satu tahun kontrak, Pochettino mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah masalah di antara pemain dan klub, dan bahwa dia tidak merasa terganggu dengan situasi tersebut.