Mauricio Pochettino Ungkap Perkembangan Kondisi Skuad The Blues Jelang vs Brentford

Gila Bola – Mauricio Pochettino menghadapi pertanyaan dari media dalam konferensi pers menjelang pertandingan Chelsea melawan Brentford di laga lanjutan Liga Inggris, membicarakan berbagai topik, termasuk kondisi Armando Broja, pemulihan Christopher Nkunku, dan lainnya.

Taktisi Argentina itu mengungkapkan bahwa Armando Broja masih dalam perawatan karena cedera lutut dan tidak akan tersedia. Jadi, sepertinya menurut kami, Nicolas Jackson akan sekali lagi diperaya memimpin serangan.

Mauricio Pochettino juga memberikan pembaruan tentang pemulihan striker lainnya Christopher Nkunku, mengatakan bahwa penyerang Prancis telah bekerja sangat keras dan kondisinya semakin membaik.

Manajer 51 tahun kemudian ditanya tentang performa timnya, dengan mereka meraih tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir. Dia merasa tim masih terus berkembang dan berusaha untuk menjaga momen positif mereka.

Pochettino juga berbicara tentang insiden di mana Cole Palmer melemparkan botol ke arahnya selama pertandingan terakhir. Meskipun insiden itu tidak terekam di TV, Pochettino mengungkapkan bahwa Palmer akan absen besok sebagai hukuman.

Kebangkitan Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella juga menjadi topik dalam konferensi pers. Pochettino mengungkapkan kepuasannya dengan sikap positif yang mereka tunjukkan dan mengatakan bahwa sikap adalah hal yang paling penting dalam tim.

Pochettino juga menyadari pentingnya memenangkan pertandingan di kandang. Timnya hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir di stadion mereka, dan Pochettino merasa penting untuk mengubah tren tersebut dan menunjukkan konsistensi di depan para fans.

Dia mengharapkan pertandingan yang sulit melawan Brentford, mengakui bahwa mereka adalah tim yang bagus. Dia juga memberikan pujian kepada manajer lawan, Thomas Frank, yang menurutnya melakukan pekerjaan luar biasa.

Ketika ditanya apakah Reece James siap untuk bermain, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa kapten timnya belum siap untuk memulai dan mungkin akan duduk di bangku cadangan.

Pochettino menyadari bahwa Chelsea masih jauh dari pencapaian yang mereka harapkan dan ingin capai. Meskipun mereka telah menunjukkan perkembangan, Pochettino menganggap bahwa mereka masih harus berkembang lebih jauh dan mengambil tanggung jawab mereka sebagai klub besar.

Pochettino juga membahas pemain yang mungkin mengambil penalti untuk timnya. Dia mengatakan bahwa pemilihan penendang penalti didasarkan pada perasaan pemain di lapangan, dan keputusan itu bukan hanya satu pemain.

Cole Palmer telah tampil baik dalam dua penalti yang diambilnya, dan pemilihan penendang penalti bergantung pada perasaan pemain yang berada di lapangan. Pochettino menggarisbawahi pentingnya kepercayaan diri dan sikap pemain dalam mengambil penalti.

Ketika ditanya apakah klub akan mencoba melakukan transfer pemain baru selama jendela transfer Januari, Pochettino mengakui bahwa sepak bola adalah dinamis dan keputusan akan dibuat bersama dengan direktur olahraga dan pemilik klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!