Michail Antonio Ungkap Kenapa Striker Italia Ini Gagal Selama Waktunya di West Ham

Gila Bola – Michail Antonio mengungkapkan apa yang terjadi pada rekan setimnya Gianluca Scamacca yang memiliki musim yang mengecewakan di musim debutnya di West Ham United.

Striker internasional Italia bergabung dari Sassuolo pada musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 625 Milyar, sedikit lebih mahal dari harga pasarnya yang hanya sekitar Rp 521 Milyar.

Sayangnya itu menjadi musim debut yang mengecewakan bagi Gianluca Scamacca yang hanya mencetak tiga gol dari 16 penampilannya di Premier League dan total delapan gol dari 27 penampilan.

Kesulitan Dengan Sepak Bola Inggris

Gianluca Scamacca lebih moncer saat dimainkan di kompetisi Eropa, mencetak dua gol di dua penampilan Liga Konferensi Eropa dengan rata-rata mencetak satu gol per 68 menit.

Di babak selanjutnya, dia mencetak tiga gol dari tujuh penampilan dan total 262 menit penampilan, atau hanya butuh 88 menit untuk mencetak satu gol di Liga Konferensi Eropa.

Namun di Premier League, itu terbukti menjadi kompetisi yang lebih sulit bagi bomber internasional Italia, yang membutuhkan per 310 menit per pertandingan, sementara musimnya semakin diperburuk dengan cedera lutut panjang sejak awal April.

Bukan Fighter

Sekarang, kami beritakan dari SunSport, striker West Ham United Michail Antonio buka suara mengapa rekannya asal Italia tersebut kesulitan di musim debutnya di Stadion London.

Pemain timnas Jamaika itu mengatakan, “Dia sebenarnya berkualitas, dia adalah pemain yang berkualitas. Masalahnya, dia tidak bisa bermain seperti yang diinginkan manajer.”

Menurut Michail Antonio, Gianluca Scamacca membutuhkan manajer berbeda yang akan membiarkannya bermain dengan kualitas dan gaya bermain yang dimilikinya, sementara dia tidak memiliki gaya petarung yang diinginkan David Moyes.

Kembali ke Italia

Gianluca Scamacca sekarang banyak dikaitkan dengan kepergian dari West Ham United, dengan kembali ke Serie A bisa menjadi destinasi yang paling mungkin di jendela transfer musim panas.

Jika Napoli kehilangan Victor Osimhen, bomber internasional Italia berusia 24 tahun bisa menjadi pilihan yang bagus, sementara AC Milan mungkin saja akan tertarik untuk menghidupkan minat padanya.

Klub lain yang mungkin bisa menjadi tujuan bagi Gianluca Scamacca adalah Inter Milan, yang akan mengembalikan Romelu Lukaku ke Chelsea sementara Edin Dzeko sudah semakin menua.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!