Mohamed Salah dan Stefan Bajcetic Bertekad Lanjutkan Momen Kemenangan Liverpool

Gila BolaMohamed Salah dan Stefan Bajcetic sama-sama mengumbar tekadnya untuk menjadikan kemenangan Liverpool atas Everton ini hanyalah sebagai langkah awal bagi mereka untuk bisa berada dalam trek kemenangan secara beruntun.

The RedsĀ tanpa kemenangan di tahun 2023, kalah di tiga dari empat pertandingan di Premier League, tapi akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di derby Merseyside di Anfield pada Selasa (14/2) dini hari WIB.

Mohamed Salah membuka skor di menit ke-36 usai menyambar serangan balik dan umpan silang Darwin Nunez, sebelum penyerang Mesir itu menyediakan umpan silang mendatar kepada Cody Gakpo di awal babak kedua untuk menggandakan keunggulan.

Tentang Pentingnya Kemenangan

Mohamed Salah, berbicara kepada pers pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, mengatakan bahwa itu adalah kemenangan yang sangat penting dan besar bagi timnya usai apa yang terjadi pada mereka baru-baru ini.

Penyerang berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa mereka memiliki minggu yang sempurna untuk berlatih dan para pemain sangat bersemangat, sesuatu yang akhirnya menjadi kunci kemenangan mereka.

Mohamed Salah pun menegaskan bahwa setelah serangkaian hasil buruk di awal tahun ini, timnya bertekad untuk bisa segera membalikkan keadaan dan sekarang berharap bahwa kemenangan atas Everton ini hanyalah awal dari langkah kebangkitan mereka.

Tentang Golnya

Mohamed Salah kemudian ditanya tentang golnya dan dia mengatakan bahwa dia tahu Darwin Nunez sangat cepat dan dia juga tahu bahwa rekannya itu kemudian akan mengirimkan umpan silang ke tengah.

Untuk itulah dia kemudian berlari secepat mungkin yang dia bisa untuk bisa menyamai rekannya asal Uruguay yang menurutnya sangat cepat tersebut, dan akhirnya dia berhasil mendapatkan ruang untuk menerima umpan mantan Benfica tersebut.

Namun, bagaimanapun, tiga kali pemenang top skor Premier League itu menegaskan bahwa yang terpenting adalah Liverpool bisa meraih kemenangan sembari mengakui bahwa timnya mungkin sedikit beruntung atas kemenangan ini.

Tekad Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic memainkan derby pertamanya ketika dia dipercaya turun di lini tengah bersama duo gelandang senior Fabinho dan Jordan Henderson, dan pemain 18 tahun itu mengaku sangat senang dengan derby pertamanya.

Dia mengaku bahwa dia diberi peran berbeda oleh manajer Jurgen Klopp untuk bermain sebagai gelandang No.8, sesuatu yang akhirnya bisa dia mainkan dan nikmati usai awalnya ragu bahwa dia mungkin bisa kurang nyaman di sana.

Stefan Bajcetic itu kemudian berbicara tentang kemenangan timnya, mengatakan bahwa itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi mereka dan berharap timnya bisa terus maju dan memenangkan lebih banyak pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!