Mohamed Salah Langsung Sesumbar Liverpool Juara Usai Kalahkan Manchester City

Mohamed Salah menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini dan siap menjadikan kemenangan atas Manchester City sebagai momentum penting.

Mohamed Salah mengungkapkan janjinya bahwa Liverpool akan terus berjuang untuk gelar Premier League musim ini usai mengantarkan timnya meraih kemenangan 1-0 atas juara bertahan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris mereka di Anfield pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Reds berhasil meraih kemenangan penting dalam usaha mereka untuk mempertahankan dan menyelamatkan musim mereka setelah meraih kemenangan atas pasukan Pep Guardiola berkat gol luar biasa dari penyerang Mesir mereka.

Berawal dari umpan jauh akurat Alisson Becker, bola mengarah ke Mohamed Salah yang berlari ke pertahanan Manchester City. Kegagalan Joao Cancelo untuk memotong umpan silang itu memudahkan tiga kali pemenang top skor Premier League itu untuk mengalahkan Ederson Moraes dan mencetak gol tunggal dalam pertandingan.

Hasil itu tentu saja memberi dorongan moral yang besar bagi pasukan Jurgen Klopp setelah awal musim yang kurang mengesankan dan sekarang kemenangan atas juara bertahan Premier League telah memperbaiki posisi mereka untuk naik ke urutan kedelapan klasemen dengan 13 angka dari sembilan laga, meski masih 14 poin jauhnya dari Arsenal di puncak klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kendati begitu, margin yang lebar itu tak membuat Mohamed Salah menyerah saat dia menegaskan tekad pribadinya untuk bisa membawa timnya bersaing dan menantang gelar liga musim ini, ketika dia berbicara usai pertandingan pada Sky Sports.

Penyerang Mesir itu juga menegaskan bahwa timnya tidak perlu tertekan kendati ada gap besar antara Liverpool dengan posisi teratas klasemen, menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang untuk gelar tapi akan fokus pada satu pertandingan per pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRoy Keane Yakin Publik Anfield Pengaruhi Keputusan Wasit Untuk Anulir Gol Man City
SelanjutnyaJohn McGinn Kecewa Aston Villa Kebobolan Dua Gol Payah Kontra Chelsea