John McGinn Kecewa Aston Villa Kebobolan Dua Gol Payah Kontra Chelsea

Aston Villa mengakhiri empat laga beruntun tanpa kekalahan mereka dengan menyerah di tangan Chelsea di kandang sendiri.

John McGinn menyoroti dan menyesalkan bagaimana gawang Aston Villa kebobolan oleh dua gol yang menurutnya buruk selama kekalahan mereka melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB di Villa Park, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pasukan Steven Gerrard sebenarnya masuk ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan di empat laga terakhir mereka di Premier League, tapi kesalahan fatal Tyrone Mings membuat mereka kebobolan cepat di menit keenam.

Berawal dari umpan silang yang tidak terlalu berbahaya dari Ben Chilwell kepada Pierre-Emerick Aubameyang, bek yang ban kaptennya dicopot di awal musim ini tersebut kemudian melakukan sapuan bola dengan kepalanya. Sialnya, bola justru malah mengarah ke depan kiper yang langsung dengan mudah disambar Mason Mount.

Gelandang timnas Inggrisn itu kemudian menggandakan golnya di menit ke-65 usai memanfaatkan pelanggaran dari pemain tuan rumah untuk mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas saat Emiliano Martinez tampak berada dalam posisi yang agak canggung untuk membuatnya terperdaya oleh freekick tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, John McGinn mengungkapkan kekecewaannya terutama bagaimana timnya dikalahkan oleh Chelsea dengan dua gol yang buruk, gol yang seharusnya bisa mereka hindari.

Kekalahan itu sekarang tidak hanya mengembalikan tekanan pada manajer Steven Gerrard, tapi juga membuat Aston Villa hanya unggul satu poin dari zona degradasi dengan baru mengumpulkan sembilan poin dari 10 pertandingan mereka untuk duduk di peringkat ke-16, satu poin dari Southampton di posisi ke-18.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMohamed Salah Langsung Sesumbar Liverpool Juara Usai Kalahkan Manchester City
SelanjutnyaAinsley Maitland-Niles Sesalkan Hasil Imbang Southampton, Yakin Harusnya Bisa Menang