Ainsley Maitland-Niles Sesalkan Hasil Imbang Southampton, Yakin Harusnya Bisa Menang

Southampton membuang keunggulan satu gol mereka di babak pertama untuk harus puas dengan hasil imbang melawan West Ham United.

Gelandang Southampton Ainsley Maitland-Niles menyesalkan bagaimana awal yang lambat untuk babak kedua membuat mereka melepaskan keunggulan mereka dan gagal mengamankan kemenangan dalam laga kandang melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League di St Mary’s pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti yang rilis di situs resmi klub.

Gol pertama Romain Perraud di Premier League memberi keunggulan bagi pasukan Ralph Hasenhuttl di menit ke-20 saat tendangan mendatarnya ke pojok bawah gawang gagal dihentikan oleh kiper The Hammers, Lukasz Fabianski.

Sayangnya setelah penampilan babak pertama yang meyakinkan, Southampton kemudian mengendur di babak kedua dan kesempatan itu dimaksimalkan dengan baik oleh West Ham United untuk mencetak gol penyeimbang melalu Declan Rice di menit ke-64.

Hasil itu membuat The Saints kini harus puas berada di urutan ke-18 klasemen sementara Premier League dengan hanya delapan poin dari 10 pertandingan dan Ainsley Maitland-Niles menyesalkan bagaimana timnya gagal mempertahankan keunggulan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, gelandang pinjaman Arsenal itu mengatakan bahwa kedua tim memiliki banyak peluang, tapi timnya gagal mengambil peluang mereka untuk mencetak lebih banyak gol sembari menyesalkan bagaimana timnya mengendur setelah mencetak gol dan itu memberi kesempatan bagi West Ham United untuk membalikkan keadaan.

Bagaimanapun Ainsley Maitland-Niles mengaku tetap senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh timnya di ruang ganti, mengatakan bahwa semua pemain punya karakter yang bagus dan selalu berjuang untuk setiap bola, tapi menegaskan bahwa timnya harus fokus untuk bisa mengamankan hasil pertandingan yang diharapkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaJohn McGinn Kecewa Aston Villa Kebobolan Dua Gol Payah Kontra Chelsea
SelanjutnyaVan Dijk Sebut Dukungan Fans Beri Pengaruh Bagi Kemenangan Liverpool Atas Man City