Van Dijk Sebut Dukungan Fans Beri Pengaruh Bagi Kemenangan Liverpool Atas Man City

Virgil van Dijk siap melanjutkan momentum mereka usai Liverpool memberi kekalahan perdana kepada Manchester City di musim ini di Premier League.

Bek tengah Liverpool Virgil van Dijk menegaskan bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan mereka karena menunjukkan kerja yang lebih keras untuk bisa melakukannya sembari memberikan pujian dari dukungan para fans usai kemenangan mereka atas Manchester City di Anfield dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (16/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Ada banyak keraguan apakah The Reds bisa menghentikan sang juara bertahan yang sedang onfire, dengan manajer Jurgen Klopp juga mengakui bahwa tim besutan Pep Guardiola adalah tim yang tak tertandingi, tapi tampaknya itu hanyalah taktik untuk menurunkan tekanan pada timnya.

Hasilnya mengesankan dengan Liverpool berhasil memberi kekalahan pertama bagi Manchester City di Premier League musim ini berkat gol tunggal Mohamed Salah, sekaligus kemenangan kedua mereka atas tim yang sama setelah kemenangan 3-1 di Community Shield di awal musim ini.

Bagaimanapun sebenarnya itu adalah kemenangan yang sedikit kontroversi karena adanya gol Phil Foden yang dianulir karena tantangan ringan Erling Haaland pada Fabinho, namun Virgil van Dijk tetap senang dengan kemenangan timnya untuk mengangkat mereka setelah awal musim yang buruk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, bek Belanda mengatakan bahwa timnya menginginkan tiga poin lebih banyak daripada Manchester City untuk meraih kemenangan krusial mereka di Anfield, menegaskan bagaimana timnya menunjukkan gairah besar untuk bertarung demi memenangkan pertandingan.

Virgil van Dijk juga mengakui bahwa selain kerja keras mereka di atas lapangan, dukungan dari para fans juga sangat berarti untuk meningkatkan moral para pemain yang membutuhkan dukungan setelah menjalani awal musim yang cukup sulit.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAinsley Maitland-Niles Sesalkan Hasil Imbang Southampton, Yakin Harusnya Bisa Menang
SelanjutnyaJesse Marsch Tapi Klaim Leeds Lebih Baik Ketimbang Arsenal, Harusnya Bisa Cetak Lima Gol