Jesse Marsch Tapi Klaim Leeds Lebih Baik Ketimbang Arsenal, Harusnya Bisa Cetak Lima Gol

Leeds United menciptakan lebih banyak peluang melawan Arsenal tapi harus puas dengan kekalahan di kandang dari pemuncak klasemen.

Sementara dia mengakui bahwa Arsenal adalah tim terbaik di liga saat ini, manajer Leeds United Jesse Marsch mengklaim bahwa timnya bermain lebih baik dan bahkan bisa mencetak empat atau lima gol ke gawang pasukan Mikel Arteta, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pertandingan di Elland Road sempat tertunda selama 40 menit karena adanya pemadaman listrik yang menyebabkan gangguan juga pada sistem VAR, tapi akhirnya pertandingan bisa dilaksanakan saat Bukayo Saka mencetak gol tunggal bagi kemenangan The Gunners pada Minggu (16/10) malam WIB.

Kendati Arsenal menguasai bola lebih banyak dengan 53 persen penguasaan bola, Leeds United menciptakan lebih banyak peluang berbahaya terutama setelam masuknya Patrick Bamford dengan dia juga bahkan hampir menyamakan kedudukan sebelum usahanya dihalau oleh Aaron Ramsdale.

Ada juga kejadian kontroversi karena pembatalan kartu merah Gabriel Magalhaes usai tinjauan VAR, sementara Patrick Bamford melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah di menit ke-64 saat dia gagal mengeksekusi penaltinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun manajer Jesse Marsch mengaku tetap bangga dengan kinerja yang ditunjukkan anak-anak asuhnya, mengatakan kepada Sky Sports bahwa penampilan timnya sangat bagus dan senang bagaimana timnya mampu mempertahankan kedisiplinan dan konsentrasi sepanjang pertandingan.

Pelatih asal Amerika itu kemudian mengklaim bahwa melawan Arsenal yang merupakan tim terbaik di liga, Leeds United membuktikan diri bahwa mereka bisa bermain lebih baik, mengatakan bahwa jika saja timnya bisa mengambil peluang mereka maka mereka mungkin sudah bisa mencetak empat hingga lima gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVan Dijk Sebut Dukungan Fans Beri Pengaruh Bagi Kemenangan Liverpool Atas Man City
SelanjutnyaMason Mount Sebut Kepa Arrizabalaga On Fire Usai Lakukan Hingga Tujuh Penyelamatan