Mason Mount Sebut Kepa Arrizabalaga On Fire Usai Lakukan Hingga Tujuh Penyelamatan

Mason Mount memang mencetak dua gol kemenangan Chelsea tapi performa Kepa Arrizabala di bawah mistar yang membuat mereka bisa menang atas Aston Villa.

Pencetak dua gol kemenangan Chelsea Mason Mount memberikan sanjungan besar kepada Kepa Arrizabalaga yang menjadi pahlawan yang sebenarnya bagi kemenangan mereka atas Aston Villa, mengatakan bahwa kiper Spanyol itu sedang onfire, seperti diberitakan via Sky Sports.

Gelandang berusia 23 tahun sudah membuka skor menit keenam setelah menyambar kesalahan Tyrone Mings dalam menyapu umpan silang Ben Chilwell sebelum menggandakan keunggulan timnya di babak kedua lewat tembakan bebas yang mengesankan.

Namun pahlawan yang sebenarnya adalah penjaga gawang Kepa Arrizabalaga yang tampil solid di bawah mistar dan melakukan hingga tujuh penyelamatan untuk mempertahankan keperawanan gawangnya dari gempuran serangan tuan rumah.

Itu termasuk tiga penyelamatan beruntun, menepis tembakan John McGinn, bola liar disambar Jacob Ramsey tapi juga berhasil ditepis oleh kiper Spanyol itu, dan terakhir bola ditendang oleh Danny Ings yang juga berhasil diselamatkan, tapi tembakan yang terakhir sudah berada di posisi offside.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Mason Mount mengatakan bahwa Kepa Arrizabalaga sedang onfire, menyebut bahwa penyelamatan-penyelamatan dari kiper seharga Rp 1,4 Trilyun itu yang membuat Chelsea tetap berada dalam pertandingan dan tidak tertinggal dari Aston Villa yang tampil berbahaya dalam serangan-serangan mereka.

Gelandang timnas Inggris itu kemudian menegaskan tekadnya untuk bisa melanjutkan performa positif mereka di mana mereka menang di lima pertandingan terakhir di bawah asuhan Graham Potter, menargetkan untuk finish di posisi setinggi mungkin di klasemen Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJesse Marsch Tapi Klaim Leeds Lebih Baik Ketimbang Arsenal, Harusnya Bisa Cetak Lima Gol
SelanjutnyaMikel Arteta Senang VAR Selamatkan Arsenal Usai Kartu Merah Gabriel Magalhaes Dicabut