Momen Kegilaan Darwin Nunez Dirasuki Amuk Zidane, Bikin Liverpool Gagal Menang Atas Palace

Didatangkan dengan harga 1,2 Trilyun, coba lihat kelakuan Darwin Nunez, menanduk mulut pemain Crystal Palace dan menyebabkan Liverpool hanya bermain dengan 10 orang saja selama 33 menit terakhir. Gagal menang deh.

Kartu merah langsung dilayangkan wasit terhadap pemain berdarah panas asal Uruguay ini setelah ia merasa didorong dari belakang oleh Joachim Andersen. Nunez langsung berbalik dan menyundul mulut si pemain Denmark yang lebih tinggi darinya itu. Andersen langsung terjatuh dan dengan sedikit drama memegangi mukanya, ia berhasil menyelesaikan operasi pengusiran satu pemain Reds.

Kartu merah itu tentu saja sangat mengejutkan para pendukung the Reds dan juga sang manajer, Juergen Klopp. Tidak menyangka mereka akan kehilangan bekas pemain Benfica itu untuk laga bigmatch sangat penting di kandang Manchester United hanya dalam waktu satu minggu lagi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun pemain Amerika Selatan lainnya, Luis Diaz, menolong tim runner-up Liga Inggris musim silam itu agar tidak menelan kekalahan dengan mencetak gol selang tiga menit kemudian, menyamakan skor 1-1 setelah Wilfried Zaha membawa tim tamu unggul lebih dulu sejak menit 32.

Setelah gol Luis Diaz tersebut, Klopp memasukkan tiga pasang kaki segar sekaligus milik Kostas Tsimikas, Jordan Henderson dan Joe Gomez, guna menggantikan Andy Robertson, James Milner dan Nat Phillips. Menyusul kemudian Fabio Carvalho pada 11 menit terakhir pertandingan di Anfield ini, menggantikan Harvey Elliott. Tapi tidak ada perubahan skor, tetap 1-1 sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan Liverpool sangat dominan dalam semua perjumpaan terkininya atas Crystal Palace, termasuk skor 7-0 pada laga di Selhurst Park Stadium, dua tahun silam, Jurgen Klopp akan sangat kecewa dengan skor imbang 1-1 ini dan akan sangat marah pada Darwin Nunez, melakukan kebodohan yang merugikan tim.

Kini dua laga sudah berlalu, the Reds hanya memiliki 2 poin saja, tertinggal empat poin dari pesaing gelar Liga Inggris mereka, Manchester City. Bahkan juga tertinggal 4 poin dibandingkan tim penghuni urutan 5 klasemen akhir musim lalu, Arsenal.

Liverpool tadinya dijagokan akan tampil sangat dominan atas Manchester United pada laga pekan ketiga di Old Trafford pekan depan. Tapi dengan mereka kehilangan pemain 1,2 Trilyun rupiah itu, situasinya kini menjadi lebih berimbang.

BANDARTOGEL77