Nambah Lima Poin Tapi Southampton Masih di Papan Bawah, Hasenhuttl : Liga Inggris Memang Susah!

Gilabola.com – Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl senang dengan cara para pemainnya mengeksekusi rencana taktik yang diberikan kepada mereka untuk laga imbang mereka melawan Arsenal di pertandingan Premier League terbaru mereka.

Ralph Hasenhuttl mengakui sulitnya level Premier League saat dia mengungkapkan bagaimana Southampton sudah menambah lima poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka tapi masih belum berpengaruh banyak pada posisi mereka di papan klasemen, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pelatih berusia 55 tahun itu meringankan tekanan di pundaknya di St Mary’s setelah The Saints berhasil melanjutkan kebangkitan mereka dalam dua pekan terakhir usai secara mengejutkan berhasil menahan imbang Arsenal di kandang dalam laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (23/10) malam WIB.

Southampton tertinggal lebih dulu melalui tembakan keras Granit Xhaka di kotak penalti usai menerima umpan silang Ben White, tapi tuan rumah tak menyerah dan berhasil membalas melalui penyelesaian apik Stuart Armstrong yang menerima umpan cerdik Mohamed Elyounoussi untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ini berarti Soton telah berhasil meraih lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka usai sebelumnya menahan imbang West Ham United di kandang dan mengalahkan Bournemouth di markasnya, tapi posisi mereka di papan klasemen tak banyak terpengaruh dan masih berada di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Hasil itu membuat manajer Ralph Hasenhuttl mengakui betapa sulitnya level di Premier League karena bahkan dengan tambahan lima poin masih belum membantu timnya naik ke papan tengah lantaran klub-klub lain juga terus mendapatkan poin mereka.

Dia kemudian memuji skuad asuhannya yang berhasil menjalankan instruksinya, tidak membiarkan Arsenal mendapatkan banyak peluang khususnya di babak kedua, sementara timnya juga memiliki beberapa peluang yang bagus dari serangan balik, salah satunya yang menghasilkan gol penyeimbang melalui Stuar Armstrong.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAaron Danks Puji Kemenangan Brilian Aston Villa Usai Ganyang Brentford Empat Gol
SelanjutnyaArsenal Tak Diberi Penalti Usai Gabriel Jesus Dijatuhkan, Mikel Arteta Tolak Mengeluh