Arsenal Tak Diberi Penalti Usai Gabriel Jesus Dijatuhkan, Mikel Arteta Tolak Mengeluh

Gilabola.com – Ada insiden yang dianggap merugikan Arsenal ketika Duje Caleta-Car tampak terus menganggu penguasaan bola Gabriel Jesus di kotak terlarang sebelum menjatuhkannya tapi tidak ada penalti yang dihadiahkan wasit pada raksasa London Utara itu.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa dia tidak mengeluh dan komplain atas kontroversi yang melihat timnya tidak mendapatkan ganjaran penalti setelah Gabriel Jesus dijatuhkan di kotak terlarang selama hasil imbang mereka melawan Southampton di St Mary’s di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Gelandang Swiss Granit Xhaka mencetak gol keempatnya di musim ini setelah melepaskan tembakan keras dari kotak penalti di menit ke-11 usai menerima sodoran umpan Ben White, sayangnya The Gunners gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika Stuart Armstrong menyamakan kedudukan di babak kedua.

Gabriel Jesus menyia-nyiakan dua peluang emas untuk memperbesar keunggulan Arsenal sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan, sementara ia juga mungkin merasa dirugikan lantaran tidak mendapatkan penalti usai dijatuhkan Duje Caleta-Car di kotak terlarang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers usai pertandingan, manajer Mikel Arteta ditanya apakah dia memiliki keluhan atas insiden yang merugikan timnya tersebut, bos Spanyol mengatakan bahwa dia tidak memiliki keluhan sama sekali, menyebutnya sebagai bagian dari sepak bola. Tapi dia mungkin juga sedikit malu membahasnya karena sebelumnya timnya diuntungkan oleh handball Gabriel ketika melawan Liverpool dan mereka tidak dihukum penalti.

Mikel Arteta kemudian fokus pada permainan timnya, mengatakan bahwa para pemainnya bermain bagus terutama di babak pertama, mengendalikan pertandingan dan menciptakan peluang besar, dan itu yang membuatnya kecewa karena Arsenal gagal menyelesaikan peluang mereka untuk memenangkan pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNambah Lima Poin Tapi Southampton Masih di Papan Bawah, Hasenhuttl : Liga Inggris Memang Susah!
SelanjutnyaGabriel Jesus Kecewa Arsenal Menurun di Babak Kedua, Tuntut Timnya Meningkat