Gabriel Jesus Kecewa Arsenal Menurun di Babak Kedua, Tuntut Timnya Meningkat

Gilabola.com – Gabriel Jesus tidak menyembunyikan kekecewaannya setelah Arsenal ditahan imbang Southampton untuk membuat posisi mereka di puncak klasemen Premier League berada dalam bahaya besar dari kejaran Manchester City.

Striker Arsenal Gabriel Jesus menilai timnya menurun setelah jeda yang membuatnya sekarang menuntut rekan-rekannya untuk meningkat dan belajar dari kesalahan usai hasil imbang mereka kontra Southampton di laga lanjutan Premier League pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The GunnersĀ tampil dominan di babak pertama dengan cara yang meyakinkan dan bahkan unggul di menit ke-11 ketika Granit Xhaka mencetak gol keempatnya di musim ini usai dia menyambut umpan silang Ben White dengan tendangan keras menghujam jala gawang Gavin Bazunu.

Sayangnya bahwa kinerja Arsenal yang mengendur di babak kedua membuat mereka dipukul balik oleh Southampton di babak kedua dengan tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat Stuart Armstrong usai menyelesaikan umpan Mohamed Elyounoussi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membuatĀ The GunnersĀ sekarang hanya unggul dua poin dari Manchester City di puncak klasemen yang membuat mereka kini rawan tergusur oleh juara bertahan dan hasil ini benar-benar mengecewakan Gabriel Jesus.

Berbicara kepada pers usai pertandingan, striker Brasil mengatakan bahwa dia merasa seperti timnya menelan kekalahan mengingat betapa mereka harusnya bisa memenangkan pertandingan mengingat bagaimana permainan mereka di babak pertama, menciptakan banyak peluang, tapi gagal menyelesaikannya.

Gabriel Jesus kemudian menyesalkan bagaimana timnya kemudian mengendur di babak kedua, mirip dengan apa yang terjadi melawan Leeds tapi mereka beruntun bisa mempertahankan keunggulan di pertandingan itu, dan sekarang berharap bahwa timnya bisa mengambil pelajaran, terus meningkat, dan bangkit di laga selanjutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArsenal Tak Diberi Penalti Usai Gabriel Jesus Dijatuhkan, Mikel Arteta Tolak Mengeluh
SelanjutnyaBarcelona Gilas Bilbao, Xavi Hernandez Puji Selangit Ousmane Dembele Usai Bikin 1 Gol dan 3 Assist